3 Alasan Shin Tae yong Sangat Menyukai Justin Hubner

Senin, 04 Desember 2023 - 19:04 WIB
loading...
3 Alasan Shin Tae yong Sangat Menyukai Justin Hubner
Shin Tae yong menyambut bahagia kedatangan calon pemain naturalisasi yang bakal menjadi bagian dari Timnas Indonesia, Justin Hubner / Foto: Justin Quincy Hubner (@justinhubner5)
A A A
Shin Tae yong menyambut bahagia kedatangan calon pemain naturalisasi yang bakal menjadi bagian dari Timnas Indonesia , Justin Hubner . Pemain diaspora ini hanya tinggal menunggu persetujuan sebelum akhirnya melakukan sumpah kewarganegaraan.

Keberadaan Hubner diprediksi bakal membuat tembok pertahanan Timnas Indonesia semakin kokoh. Apalagi ada beberapa nama lain seperti Elkan Baggott, yang membuat lini belakang Skuad Garuda semakin solid.

Terlepas dari hal itu, ada info penting yang mungkin belum diketahui banyak penggemar sepak bola di Tanah Air. Ini tentang Shin Tae-yong, yang diketahui sangat menyukai pemain Wolverhampton Wanderers U-21.


Alasan Shin Tae yong Sangat Menyukai Justin Hubner

1.Memiliki Banyak Pengalaman


Justin Quincy Hubner adalah pemain kelahiran Belanda 14 September 2003, saat ini usianya baru menginjak 20 tahun.

Meski usianya terbilang muda, Justin Hubner memiliki pengalaman bermain yang cukup mentereng. Saat ini dirinya bermain untuk Wolverhampton Wanderers 21 di Premier League 2.

Di awal karirnya, Justin Hubner bermain untuk klub pemuda di negaranya yakni Braban Youth. Kemudian, di tahun 2017 merapat ke klub pemuda Den Bosch.

Di tahun 2020, pemain berdarah Indonesia ini hijrah ke Inggris dan bergabung bersama Wolverhampton Wanderers U18. Di awal tahun 2022, Justin Hubner menjadi bagian dari Wolverhampton Wanderers 21.

Di musim 2023/2024, Justin Hubner sudah tampil sebanyak 11 penampilan dengan catatan 2 gol.

2. Masih Berusia Muda


Alasan selanjutnya adalah, Justin Hubner masih berusia muda. Pemain kelahiran Den Bosch, Belanda ini masih berusia 20 tahun.

Terlebih, bagi Shin Tae yong, pemain yang lebih muda memiliki lebih banyak potensi untuk terus dikembangkan. Sehingga sejak awal kedatangan Shin Tae yong terkenal dengan teknik potong generasinya.

Usia yang lebih muda juga biasanya masih memiliki kualitas stamina yang lebih baik, serta kinerja yang lebih energic, dibanding pemain usia senior.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)