Arum Siap Pentaskan Pacquiao pada April 2018

Kamis, 21 Desember 2017 - 17:39 WIB
Arum Siap Pentaskan Pacquiao pada April 2018
Arum Siap Pentaskan Pacquiao pada April 2018
A A A
LAS VEGAS - CEO perusahaan promosi tinju Top Rank, Bob Arum mengungkapkan bahwa petinjunya yang merupakan mantan juara dunia di delapan kelas berbeda, Manny "Pac Man" Pacquiao siap untuk tarung lagi.

Penasihat Pacquiao, Michael Koncz memberitahukan kepada Arum bahwa ikon tinju Filipina itu ingin kembali beraksi di dalam ring.

Arum pun membidik April 2018 sebagai waktu untuk mementaskan petinju yang 17 Desember lalu tepat berusia 39 tahun. "Kami akan mendapatkan waktu buatnya pada April," ucap Arum kepada Manila Bulletin.

Pacquiao sudah tidak pernah bertarung lagi pasca kekalahan kontroversialnya dari petinju belum terkalahkan asal Australia, Jeff "The Hornet" Horn di Stadion Suncorp di Brisbane, Australia, awal Juli 2017.

Sebenarnya terdapat klausul tarung ulang, pasalnya Pacquiao ingin mengambil kembali sabuk juara kelas welter WBO-nya yang direbut Horn. Namun, rematch yang rencananya digelar November lalu, akhirnya batal digelar, karena berbenturan dengan jadwal kerja Pac Man sebagai senator di Filipina.

Sementara itu, Arum memiliki rencana untuk mempertemukan Pacquiao dengan pemenang pertarungan wajib antara Horn versus Terence Crawford.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6293 seconds (0.1#10.140)