alexametrics

Stadion Maguwoharjo Jadi Tuan Rumah Laga Indonesia Selection vs Timnas Islandia

loading...
Stadion Maguwoharjo Jadi Tuan Rumah Laga Indonesia Selection vs Timnas Islandia
Starting XI Timnas Islandia. Foto/Reuters
A+ A-
JAKARTA - Timnas Islandia bakal berkunjung ke Indonesia. Dalam perjalanannya ini, tim asuhan Heimir Hallgrimsson akan menghadapi dua uji coba pada 11 Januari dan 14 Januari 2018.

Di laga pertama, Islandia akan bertarung melawan Indonesia Selection. Nantinya pemain-pemain Indonesia Selection dilipih oleh suporter berdasarkan voting online lewat media sosial.

Dalam situs resminya, PSSI mengumumkan bahwa pertandingan tersebut digelar Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta. Pada perhelatan kali ini, PSSI bekerja sama dengan Mediapro Asia (promotor), Frozen (official sponsor) dan RCTI (official broadcaster).



"Tadinya kami membayangkan tim Islandia hanya tampil di Jakarta. Akan tetapi, kami justru mendapat kesempatan juga tampil di kota lain, yakni di Sleman. Tentu ini cukup bagus untuk menyuguhkan pertandingan yang sangat berkualitas untuk masyarakat Indonesia," kata Salauddin selaku Senior Director Marketing and Sponsorship Mediapro Asia.

"Kami sangat berterima kasih kepada PSSI, official sponsor Frozen dan beberapa official partner kami, sehingga tim Islandia bisa hadir di Indonesia. Bersama tim Islandia akan hadir Eidur Gudjohnsen si pencetak gol terbanyak yang berjuluk Our Boys itu," tambahnya.

Untuk menyaksikan langsung pertandingan ini, pihak penyelenggara telah menjual tiket ke dalam empat kategori. Tiket termahal dibanderol Rp250 ribu untuk sektor tribun barat. Sementara tribun timur dijual Rp175 ribu, dan harga Rp100 ribu untuk sektor tribun utara serta selatan.

Di pertandingan kedua, Timnas Islandia bakal menjajal kemampuan melawan Timnas Indonesia. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. (Baca juga: Timnas Islandia Akan Gelar Dua Pertandingan Uji Coba di Indonesia)

"Kita merencanakan laga di Stadion GBK. PSSI telah bersurat untuk memohon kesediaan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terkait rencana penggunaan GBK untuk partai yang bersejarah ini. Apabila memungkinkan, sekaligus peresmian GBK," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak