Amir Khan Dapat Ancaman Pembunuhan

Sabtu, 23 Desember 2017 - 13:09 WIB
Amir Khan Dapat Ancaman Pembunuhan
Amir Khan Dapat Ancaman Pembunuhan
A A A
LONDON - Amir Khan menerima kritikan pedas dari sebagian pengikutnya setelah mantan juara kelas welter ringan memamerkan video pohon natal pada akun instagram pada Rabu (20/12) lalu. Bahkan satu dari 1,2 juta pengikutnya mengirimkan pesan berupa ancaman pembunuhan.

Kehebohan yang terjadi di akun instagram Amir Khan lantaran petinju kado-kado Pakistan-Inggris ini dikenal seorang muslim. Dia sebenarnya tidak bermaksud untuk melecehkan agama manapun, hanya saja ia ingin memberikan kejutan kepada putri kesayangannya.

Amir Khan sengaja mendekorasi pohon natal di malam hari saat putrinya yang berusia tiga tahun tertidur. "Sementara semua orang tertidur, ayah meletakkan pohon natalnya. Lamaisah akan bahagia Natal Christmas MerryChristmas2017," tulisnya pada akun instagram pribadinya amirkingkhan.

Cara Amir Khan untuk memberikan kejutan kepada Lamaisah justru mendapatkan respon yang beragam. Salah satu pengikutnya menulis: "Anda pasti sudah mati dan keluarga Anda akan mati. Saya berjanji dan Allah harus berjanji kepada saya dan Allah melihat Anda dan memeriksamu kematian malaikatmu datang menemuimu," tulisnya.

Namun ancaman pembunuhan itu langsung ditanggapi oleh pengikut lainnya. Akun milik peelee85Wow misalnya, dia menulis: "Semua keributan ini pada pria yang melakukan yang terbaik untuk membuat putrinya bahagia! Kita hidup di negara yang kebarat-baratan di mana ada sejumlah keyakinan agama yang berbeda, terlepas dari apakah Anda terpisah dari agama atau tidak, sebagai manusia yang terpisah dari dunia ini, kita semua harus saling menghormati kepercayaan atau keyakinan lainnya. Dari tempat yang saya cari, Allah tidak akan menyerang Amir karena membuat putrinya bahagia, orang-orang yang melewati keputusan seolah-olah mereka memiliki hak juga karena mereka pikir mereka sempurna, dan beberapa profil Anda gambar sangat dipertanyakan tentang bagaimana Anda religius! Saya bisa melihat agama itu bukan masalah tapi orang yang memilih mengikuti agama itu adalah masalah sebenarnya. Mengapa ada yang negatif untuk dikatakan? Lepaskan dirimu," sahutnya.

Amir Khan belum memberikan komentar terkait perdebatan ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0642 seconds (0.1#10.140)