Kocak, Begini Tradisi Secret Santa di Formula 1

Sabtu, 23 Desember 2017 - 18:02 WIB
Kocak, Begini Tradisi Secret Santa di Formula 1
Kocak, Begini Tradisi Secret Santa di Formula 1
A A A
LONDON - Formula 1 menyelenggarakan pertukaran hadiah dikenal dengan sebutan Secret Santa atau Rahasia Santa yang melibatkan 18 dari 20 pembalap. Sejumlah pembalap ada yang memberikan hadiah yang bermanfaat, tapi di sisi lain ada juga yang memilih untuk membuat lelucon aneh.

Seperti halnya yang dilakukan Lewis Hamilton. Juara dunia Formula 1 tahun ini memilih untuk memberikan kado kepada Felipe Massa. Pembalap yang telah memutuskan pensiun setelah mengikuti 267 balapan menerima kado berupa cangklong dan sepatu.
Kocak, Begini Tradisi Secret Santa di Formula 1

Alasan Hamilton memberikan kado tersebut lantaran semua pemberiannya itu akan sangat berguna untuk pembalap yang telah memutuskan pensiun dari Formula 1. Mantan kekasih Nicole Scherzinger pun berhasil membuat Massa merasa seperti sudah tua.

"Saya memiliki sepasang sepatu yang bagus untuk orang yang sangat tua. Saya akan memeriksa apa yang harus saya lakukan saat berhenti di Formula Satu," kata Massa seperti dikutip dari Daily Express, Sabtu (23/12/2017).

"Saya benar-benar siap untuk pensiun. Terima kasih Lewis dan saya akan menggunakan ini. Sekarang saya punya lebih banyak waktu di rumah," tambah Massa.

Tidak semua hadiah berkesan. Ini yang dirasakan rekan setim Hamilton, Valtteri Bottas. Dia merasa kurang terkesan, dan bahkan kado berupa kaleng ikan yang didapat dari Max Verstappen dibuangnya ke tempat sampah.

"Baunya seperti makanan kucing. Dulu saya punya kucing tapi sekarang orang tua saya memilikinya - jadi mungkin itu untuk kucing? Pasti ada yang cerdas. Max? Bagaimana dia tahu aku punya kucing?," ujar Bottas, yang merasa heran dengan informasi yang didapat Verstappen.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4938 seconds (0.1#10.140)