Lionel Messi Plin-plan Main di Piala Dunia 2026 atau Tidak

Selasa, 05 Desember 2023 - 23:59 WIB
loading...
Lionel Messi Plin-plan Main di Piala Dunia 2026 atau Tidak
Lionel Messi masih memiliki gairah untuk bermain sepak bola. Terbaru, dia menegaskan bakal berkonsentrasi membela Argentina di Copa Amerika 2024 mendatang / Foto: Leo Messi Fan Club (@WeAreMessi)
A A A
Lionel Messi masih memiliki gairah untuk bermain sepak bola. Terbaru, dia menegaskan bakal berkonsentrasi membela Argentina di Copa Amerika 2024 mendatang.

"Hari ini satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah mencapai Copa America dengan baik dan mampu berkompetisi di dalamnya, berjuang lagi seperti yang selalu kami lakukan, berusaha menjadi juara," ujar Messi dikutip dari laman resmi Inter Miami, Selasa (5/12/2023).

Gairah Messi terhadap sepak bola tampaknya masih besar. Meskipun saat ini ia sudah menginjak usia 36 tahun, namun dirinya merasa masih mampu bermain.



Pertanyaannya, apakah Messi bakal bermain di Piala Dunia 2026 mendatang? Pemain berjuluk La Pulga itu menjawab bahwa dirinya belum memikirkan hal itu.

Menurutnya, apa pun masih bisa terjadi. "Sepertinya setelah Piala Dunia (2022) saya pensiun dan justru sebaliknya. Sekarang saya ingin berada di sana lebih dari sebelumnya. [Tetapi] saya tidak memikirkan Piala Dunia dan saya tidak mengatakan 100 persen bahwa saya tidak akan berada di sana karena apa pun bisa terjadi," imbuhnya.



Saat ini Messi sedang berkarier di klub AS, Inter Miami. Sejauh ini Messi telah berhasil membantu klub tersebut dengan meraih Piala Liga AS 2023. Selain itu, Messi juga sudah menambah koleksi trofi Ballon d'Or kedelapannya tahun ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)