Akhir Tahun Ini, Serena Williams Akan Ayunkan Raket Lagi

Senin, 25 Desember 2017 - 07:09 WIB
Akhir Tahun Ini, Serena Williams Akan Ayunkan Raket Lagi
Akhir Tahun Ini, Serena Williams Akan Ayunkan Raket Lagi
A A A
SAN FRANCISCO - Juara grand slam 23 kali, Serena Williams akan memainkan pertandingan pertamanya pasca melahirkan buah hatinya dengan Alexis Ohanian, Alexis Olympia Ohanian pada 1 September lalu.

Mantan petenis nomor satu dunia itu dijadwalkan akan tampil di acara eksibisi Mubadala World Tennis Championship melawan juara Prancis Terbuka 2017, Jelena Ostapenko di Abu Dhabi International Tennis Centre, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada 30 Desember mendatang.

Kabar yang menjadi hadiah Natal untuk para penggemarnya itu disampaikan langsung oleh Serena. "Saya senang bisa kembali ke lapangan di Abu Dhabi untuk kali pertama sejak kelahiran anak perempuan saya di bulan September," kata Williams dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip The Guardian.

"Mubadala World Tennis Championship telah lama menandai dimulainya musim tenis global pria dan saya merasa senang dan merasa terhormat untuk tampil kembali sebagai bagian dari wanita pertama yang berpartisipasi dalam acara tersebut," paparnya.

"Saya berharap bisa bertemu segera dengan para penggemar di Abu Dhabi pada edisi ke-10 dari Kejuaraan," tambah petenis berusia 36 tahun itu.

Serena kali terakhir mengikuti turnamen tenis adalah ketika memenangkan grand slam ke-23 di Australia Terbuka 2017. Kemenangan atas kakak kandungnya, Venus Williams di laga pamungkas Australia Terbuka 2017 membuat Serena memecahkan rekor Stefanie "Steffi" Graf, yang mengoleksi 22 gelar grand slam.

Seusai penampilannya di Melbourne tersebut, Serena menyatakan cuti dari lapangan tenis, karena tengah mengandung buah hatinya dengan pendiri situs Reddit, Alexis Ohanian.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1561 seconds (0.1#10.140)