alexametrics

Liga 1

10 Pemain ini Rujuk dengan Persib

loading...
10 Pemain ini Rujuk dengan Persib
Di skuat 'Maung Bandung' saat ini, tercatat ada 10 pemain yang pernah bermain untuk klub lain dan kini menjadi bagian Persib. Foto : Ist
A+ A-
BANDUNG - Ada berbagai alasan yang membuat seorang pemain kembali ke klub lamanya. Kecintaan jadi salah satu faktor yang membuat sang pemain kembali balikan dengan sang mantan.

Di Persib sendiri terdapat beberapa pemain yang sempat hijrah ke tim lain. Tapi, mereka kini jadi bagian Persib kembali.

Di skuat 'Maung Bandung' saat ini, tercatat ada 10 pemain yang pernah bermain untuk klub lain dan kini menjadi bagian Persib. Siapa saja mereka?



1. Atep


10 Pemain ini Rujuk dengan Persib


Atep merupakan pemain potensial yang dimiliki Persib Junior. Tapi, bakat Atep lebih tercium oleh Persija Jakarta. Sebelum ke Persija, Atep sempat menjajal kemampuannya di Persiba Bantul selama dua tahun.

Persija yang melirik bakat Atep kemudian memboyongnya ke Jakarta. Atep bermain di sana sejak 2004 hingga musim 2007/2008.

Atep tampil memukau selama di Persija. Ia bahkan menjadi bagian dari Tim Nasional Indonesia. Bersinarnya bakat Atep sangat disesalkan Bobotoh mengingat ia merupakan putra asli Jawa Barat.

Manajemen Persib akhirnya memboyong Atep pada kompetisi musim 2008/2009 di era pelatih Jaya Hartono. Pemain berposisi winger itu pun menjadi elemen penting Persib hingga kini.

Atep bahkan berkontribusi besar bagi Persib dalam raihan gelar juara ISL 2014, Piala Presiden 2015, dan Piala Wali Kota Padang 2015. Atep bahkan didaulat menjadi kapten tim dalam beberapa tahun terakhir.

2. M Natshir

10 Pemain ini Rujuk dengan Persib


Di usia belia, bakat M Natsir atau yang akrab disapa Deden itu sudah tercium oleh pelatih Persib Drago Mamic. Kiper binaan Persib itu diprediksi akan jadi kiper hebat di masa depan.

Tapi, karir Deden di Persib baru terbuka pada musim 2014. Sempat menjadi kiper pelapis di Arema, Deden akhirnya berjodoh dengan Persib hingga sekarang.
halaman ke-1 dari 5
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak