Justin Hubner Rela Tak Masuk Tim Senior Wolves demi Proses Naturalisasi Timnas Indonesia

Rabu, 06 Desember 2023 - 08:01 WIB
loading...
Justin Hubner Rela Tak Masuk Tim Senior Wolves demi Proses Naturalisasi Timnas Indonesia
Justin Hubner Rela Tak Masuk Tim Senior Wolves demi Proses Naturalisasi Timnas Indonesia
A A A
JAKARTA - Justin Hubner rela tak masuk ke tim senior Wolverhampton Wanderers . Sebab, pemain berusia 20 tahun itu akan mengambil sumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Proses naturalisasi Justin Hubner telah memasuki tahap akhir. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi pun memutuskan pemain keturunan Belanda-Indonesia itu akan tiba di Tanah Air pada Selasa, 5 Desember 2023.

“Besok (hari ini) InsyaAllah mungkin (Justin Hubner) datang,” kata Yunus Nusi kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia (MPI) di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (4/12/2023).



Sementara dalam proses pengambilan sumpah menjadi WNI, Justin Hubner pun harus mengorbankan waktunya bersama tim senior Wolverhampton Wanderers. Sebab, ia harus meninggalkan Inggris demi menyelesaikan proses naturalisasi sebagai pemain Timnas Indonesia.

Wolverhampton Wanderers akan menghadapi Burnley di laga ke-15 Liga Inggris 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Molineux, Rabu (6/12/2023) WIB. Wolvers -julukan Wolverhampton Wanderers- pun sedang bertekad bangkit dari kekalahan, setelah tumbang 1-2 dari Arsenal.

Sementara saat dikalahkan Arsenal, Justin Hubner masuk kedalam daftar pemain tim senior Wolverhampton Wanderers. Namun, ia tak mendapatkan kesempatan bermain dalam laga tersebut dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Di sisi lain, Justin Hubner pun memiliki peluang bermain besar saat Wolverhampton Wanderers menjamu Burnley. Namun, ia harus melewati kesempatan tersebut karena harus berada di Indonesia demi menyelesaikan proses naturalisasinya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)