Stadion Patriot Direnovasi, Radja Nainggolan Cs Ngungsi ke Stadion Madya

Rabu, 06 Desember 2023 - 05:05 WIB
loading...
Stadion Patriot Direnovasi, Radja Nainggolan Cs Ngungsi ke Stadion Madya
Stadion Patriot Direnovasi, Radja Nainggolan dkk Ngungsi ke Stadion Madya
A A A
JAKARTA - Bhayangkara Presisi Indonesia FC harus mengungsi ke kandang baru lantaran Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi harus direnovasi. COO Bhayangkara FC , Sumardji mengatakan klubnya akan berkandang di Stadion Madya, Senayan.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mulai menggeber rencana renovasi 22 stadion di tanah air. Stadion Patriot akan menjadi salah satu stadion yang direnovasi.

Oleh sebab itu, sejumlah klub yang bermarkas di Stadion Patriot harus mengungsi. Bhayangkara FC menjadi salah satu klub yang diharuskan mencari kandang baru.

“Ya, tidak terhindarkan (pindah kandang), makanya kami mencari jalan terbaik untuk menjaga kompetisi tetap kompetitif,” kata Asep Saputra, Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), beberapa waktu lalu.



Renovasi Stadion Patriot direncanakan memakan waktu hingga enam bulan. Itu artinya, stadion yang terletak di kawasan Kayuringin, Bekasi Barat itu terancam tidak bisa digunakan hingga akhir musim Liga 1 2023-2024.

Bhayangkara FC pun gerak cepat mengadakan rapat manajemen klub. Sumardji mengatakan pihaknya mencari alternatif terbaik untuk arena bertarung tim berjuluk The Guardians.

“Sudah saya bicarakan sama manajemen yang memang tugasnya mengatur lapangan, semula kamk mempertimbangkan opsi ABCD,” kata Sumardji pada konferensi pers yang dihadiri MNC Portal Indonesia di Jakarta, dikutip Selasa (5/12/2023).

Dalam rapat itu, diputuskan bahwa Bhayangkara FC akan menggunakan Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Dipastikan bahwa Radja Nainggolan dan kolega akan melakoni laga di stadion yang terletak di kompleks Gelora Bung Karno tersebut.

“Tadi saya putuskan, kebetulan tadi saya rapat evaluasi terkait tiga laga terakhir, seri-seri terus, jadi saya putusin di Stadion Madya,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)