alexametrics

Chelsea Panaskan Persaingan Merebut Striker Bundesliga

loading...
Chelsea Panaskan Persaingan Merebut Striker Bundesliga
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, tak sabar memasuki jendela transfer musim dingin untuk memperkuat kekuatan klubnya. Foto:
A+ A-
LONDON - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, tak sabar memasuki jendela transfer musim dingin untuk memperkuat kekuatan klubnya. Rencananya, Conte akan membelanjakan 40 juta dolar untuk mendatangkan pemain anyar.

Chelsea sulit bersaing merebut gelar kejuaraan di Liga Inggris. Saat ini The Blues masih menduduki urutan ke tiga dan tertinggal 13 poin dengan lawannya yang berada di puncak klasemen, yaitu Manchester City.

Pada wawancara eksklusif Express, Chelsea siap membeli pemain Bundesliga, Leon Bailey. Namun, Chlelsea harus bertarung dengan Arsenal dan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Bailey.



Leon Bailey merupakan pemain yang cukup menjanjikan. Dia baru berusia 20 tahun asal Jamaika, dan telah menyumbang delapan gol dalam 16 pertandingan. Kini pemain tersebut menjadi rebutan klub-klub elit di Premier League.

Antonio Conte ingin memperkuat lini serang dengan mendatangkan Bailey. Ia dianggap memiliki kemampuan untuk mencetak gol secara dari jarak dekat maupun dari posisi penyerang pelapis (di belakang target man).
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak