Terus Dikaitkan Dengan Madrid, Mbappe: Orang-orang hanya Sok Tahu

Kamis, 30 April 2020 - 20:05 WIB
loading...
Terus Dikaitkan Dengan Madrid, Mbappe: Orang-orang hanya Sok Tahu
Mengenai keterkaitan Kylian Mbappe dengan Real Madrid, penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu menyatakan kalau orang-orang hanya asal bicara. Foto: skysport
A A A
PARIS - Masa depannya terus dijadikan bahan spekulasi memaksa Kylian Mbappe menulis klarifikasi. Mengenai keterkaitannya dengan Real Madrid, penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu menyatakan kalau orang-orang hanya asal bicara.

Ligue 1 musim 2019/2020 resmi berakhir akibat pandemi virus Corona. Tapi, nasib Mbappe bersama PSG terus saja menjadi tajuk utama sejumlah media. Pemain berusia 21 tahun asal Prancis itu santer diberitakan bakal bergabung dengan Madrid.

Rumor ini terus menyebar karena pelatih Madrid, Zinedine Zidane sangat mengagumi kompatriotnya tersebut. Zizou sangat berharap Mbappe hadir di Santiago Bernabeu. Isunya makin santer karena mantan bintang AS Monaco itu belum juga memperbaharui kontraknya.

Padahal, masa tugasnya akan habis pada 2022. Mayoritas publik menilai ini sebagai indikasi kalau pemuda berpostur 178 cm itu berniat meninggalkan Parc des Princes. Kegaduhan inilah yang membuat Mbappe angkat bicara.

Mbappe menyebut orang-orang hanya sok tahu mengenai masa depannya. Padahal, sampai saat ini belum ada keputusan resmi. “Semua orang terus berbicara. Tapi, tidak ada yang tahu (cerita sebenarnya),” ucapnya, di Twitter.

Dengan diakhirinya Ligue 1 2019/2020, Mbappe bisa lebih leluasa memikirkan rencana musim depan, apakah tetap membela PSG atau mencari tantangan baru. Tapi, jika melihat krisis ekonomi akibat pandemi virus Corona, diyakini tidak ada peminat yang punya cukup dana untuk membelinya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)