alexametrics

Liga Spanyol 2017/2018

Ronaldo Kehilangan Semangat Berburu Gelar La Liga?

loading...
Ronaldo Kehilangan Semangat Berburu Gelar La Liga?
Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, disebut-sebut talah kehilangan semangat dalam berburu gelar juara La Liga. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, disebut-sebut talah kehilangan semangat dalam berburu gelar juara La Liga. Pamain tersebut pun mengaku mengalihkan fokus ke turnamen lain di luar La Liga.

Ronaldo kehilangan semangat memenangkan La Liga setelah Real Madrid dihajar 0-3 oleh Barcelona, 23 Desember 2017 lalu. Menurut Don Balon dikutip Calciomercato, Ronaldo mengatakan kepada rekan timnya agar mengejar trofi Liga Champions dan Copa del Rey.

"Banyak pemain Real Madrid tidak memiliki sudut pandang yang sama dengan pemain Timnas Portugal tersebut. Pemain El Real lain percaya bahwa mereka bisa bersaing di La Liga," demikian laporan Don Balon.



Kekalahan di tangan Barcelona memang tidak hanya melukai hati fans Real Madrid. Namun, kekalahan itu juga membawa Real Madrid kini berjarak 14 poin di belakang Barcelona. (Baca juga: Lupakan El Clasico, Zidane Tatap Sukses 2018)
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak