Akibat Dukung Israel, Mayweather Diserang Netizen Indonesia: Mampus!!

Rabu, 06 Desember 2023 - 06:10 WIB
loading...
Akibat Dukung Israel, Mayweather Diserang Netizen Indonesia: Mampus!!
Akibat Dukung Israel, Mayweather Diserang Netizen Indonesia: Mampus!!/IG Floyd Mayweather
A A A
Akibat dukung Israel , akun instagram Floyd Mayweather Jr. langsung diserang netizen Indonesia. Akibat mengunggah postingan dukungan ke Israel pada 11 Oktober 2023, legenda tinju Amerika Serikat Floyd Mayweather Jr. menuai badai hujatan dari netizen Indonesia.

Dalam postingannya pada 11 Oktober lalu, Floyd Mayweather Jr. menuliskan kalimat,''Saya berdiri bersama israel dan Yahudi di seluruh dunia. Saya mengutuk antisemitisme dengan segala cara. Aku berdiri untuk perdamaian. Aku berdiri untuk Hak Asasi Manusia! Terorisme Tidak Pernah Menjadi jawabannya!''

Baca Juga: Deontay Wilder Pukul KO Anthony Joshua dalam Satu Ronde

Sontak, ulah Mayweather itu direspons netizen Indonesia dengan membanjiri kolom komentar dengan kalimat pedas.

Salah satu kalimat terpedas diunggah @lina.pas** yang menuliskan Mampus dengan icon menyindir.
Suara kecaman juga diunggah akun @hizbu_saifi**** dengan menuliskan,''Petinju licik gak berbakat.

Mayweather Jr melawan arus dengan mendukung zionis Israel yang membombardir Palestina dengan alasan memerangi Hamas. Sikap Floyd Mayweather Jr. ini berseberangan ketika atlet terkenal dunia lainnya berpikir dua kali sebelum menyuarakan pendapat mereka.

Dia terang-terangan mengirimkan peralatan militer ke Israel dengan jet pribadinya. Floyd Mayweather Jr adalah atlet terkenal pertama yang mendukung Israel. Sementara rekan-rekannya memilih kata-kata mereka dengan hati-hati, dia menulis sebuah postingan yang menunjukkan dukungannya yang tegas. Pada hari Minggu, pesawat pribadinya mendarat di Bandara Ben Gurion dengan membawa peralatan militer yang dibelinya untuk tentara IDF.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)