alexametrics

Fakta-Fakta Kesederhanaan Pembalap Yamaha Tech 3 Johann Zarco

loading...
Fakta-Fakta Kesederhanaan Pembalap Yamaha Tech 3 Johann Zarco
Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco. FOTO/IST
A+ A-
JOHANN Zarco merupakan pebalap motor Prancis paling sukses saat ini. Dengan status tersebut gaya hidup Johann Zarco justru terbilang sederhana. Seperti apa kesederhanaannya?

1. Rumah di Prancis
Johann Zarco tidak memutuskan pergi dari Prancis setelah berhasil menjadi juara dunia Moto2 dua kali yakni 2015 dan 2016. Saat dia berhasil menjadi rookie terbaik MotoGP 2017 dia juga masih menetap di Prancis.

2. Minim Endorsement
Johann Zarco masih membatasi endorsement yang dia terima. Hingga saat ini dia hanya menerima endorsement dari produsen helm, Shark. Tidak ada endorsement topi, clothing maupun kacamata lifestyle.

3. Satu Ponsel Pintar

Johann Zarco enggan menggunakan ponsel pintar untuk kesehariannya. Dia menggunakan ponsel pintar justru karena ponsel “jadul” miliknya hilang ketika dia berwisata di pantai.



4. Gaji Tidak Diketahui
Johann Zarco dipinang oleh Monster Yamaha Tech 3 dengan klausul gaji yang tidak diketahui. Monster Yamaha Tech 3 malah mengakui dana mereka terbatas untuk menggaji Johann Zarco. Makanya tahun depan mereka pesimis bisa bersama Johann Zarco mengingat tawaran gaji lebih besar sudah datang.

5. Mobil Renault

Saking sederhananya hidup Johann Zarco, dia masih belum tertarik membeli mobil-mobil sport. Dia hanya memiliki mobil sedan Renault Megane.

6. Tidak Aktif di Sosial Media

Johann Zarco sama sekali tidak aktif di sosial media. Dia menyerahkan seluruh aktivitas sosial media miliknya kepada orang-orang terdekatnya.
(amm)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak