Novak Djokovic Akan Uji Kesiapan di Abu Dhabi

Kamis, 28 Desember 2017 - 21:09 WIB
Novak Djokovic Akan Uji Kesiapan di Abu Dhabi
Novak Djokovic Akan Uji Kesiapan di Abu Dhabi
A A A
ABU DHABI - Sejak menepi dari lapangan tenis usai perempat final Wmbledon 2017, Novak Djokovic akhirnya sudah mulai kembali memukul bola di lapangan tenis di Monaco, empat pekan lalu.

Saat itu juga, mantan petenis nomor satu dunia asal Serbia tersebut mulai bekerja dengan mantan petenis asal Republik Ceko, Radek Stepanek, yang ikut bergabung dengan tim kepelatihan Andre Agassi.

Agassi digaet Djokovic menjadi pelatih sejak Mei lalu saat grand slam, namun belum memiliki pelatih untuk tur sejak berpisah dengan Marian Vajda.

"Saya memukul bola dengan baik dari latihan pertama, tapi masalahnya adalah otot, tulang, dan ligamen dan sendi Anda," ucap Djokovic kepada Sport360.

"Semuanya harus menjadi lebih kuat dan jatuh ke tempatnya dan terbiasa dengan tekanan memukul bola dan semua ini," sambung pemain yang kini merosot ke posisi 12 dalam peringkat dunia pasca absen karena cedera.

Djokovic akan memulai musim baru dengan tampil di ajang Mubadala World Tennis Championship di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab di penghujung tahun ini.

"Saya selalu memiliki banyak masa bagus di lapangan di Abu Dhabi tapi juga di luar lapangan saya pikir ini adalah turnamen yang sangat menyenangkan untuk menjadi bagian dari turnamen ini," katanya.

"Ini memungkinkan kami para pemain untuk mengetahui di mana kami berada dengan permainan kami dan dalam bermain di kompetisi," sambung petenis berusia 30 tahun itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7799 seconds (0.1#10.140)