Ganda Putri Beber Target Pertahankan Medali Emas Asian Games

Jum'at, 29 Desember 2017 - 02:00 WIB
Ganda Putri Beber Target Pertahankan Medali Emas Asian Games
Ganda Putri Beber Target Pertahankan Medali Emas Asian Games
A A A
JAKARTA - Sektor ganda putri bermaksud mempertahankan target medali emas Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. Sektor ini diharapkan bisa kembali menyumbang emas di Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

"Target utama tahun 2018 adalah ingin mempertahankan medali emas Asian Games. Apalagi Indonesia jadi tuan rumah, tentu kami ingin memberikan yang terbaik, mudah-mudahan kami bisa mempertahankan gelar di tengah persaingan ganda putri saat ini yang memang cukup ketat," kata Kepala Pelatih Ganda Putri Eng Hian, dikutip Okezone.

Untuk Asian Games 2018, ganda putri mencoba membongkar pasangan sejak pembukaan musim 2018. Salah satunya dengan menduetkan pemain senior Greysia Polii dan juniornya, Apriyani Rahayu.

"Kuota pasangan ganda putri di Asian Games hanya dua pasang, tetapi saya harus mempersiapkan tiga sampai empat pasangan. Akan dilihat lagi siapa yang mampu bersaing memperebutkan tiket ke Asian Games 2018," lanjut Eng Hian.

Saat ini ganda putri utama dihuni Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Anggia Shitta Awanda, Ni Ketut Mahadewi Istarani, Della Destiara Haris, Rizki Amelia Pradipta, Nitya Krishinda Maheswari, Yulfira Barkah, Rosyita Eka Putri Sari dan Meirisa Cindy Sahputri.

Sedangkan tim pratama terdiri dari Siti Fadia Silva Ramadhanti, Agatha Imanuela, Jauza Fadhila Sugiarto, Ribka Sugiarto, Tania Oktaviani Kusumah. Vania Arianti Sukoco, Febriana Dwipuji Kusuma dan Serena Kani.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9420 seconds (0.1#10.140)