Alasan Billy Syahputra Ingin Jualan Seblak, Buntut Dugaan Hina Chandrika Chika?

Rabu, 06 Desember 2023 - 13:33 WIB
loading...
Alasan Billy Syahputra Ingin Jualan Seblak, Buntut Dugaan Hina Chandrika Chika?
Billy Syahputra diduga menghina rekannya, Chandrika Chika. Di tengah isu ini, Billy pun menyinggung soal jualan seblak. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra diduga menghina rekannya, Chandrika Chika di sebuah program acara. Namun, adik mendiang Olga Syahputra itu menjelaskan kronologinya, bahwa itu bagian dari prank karena Chika sedang berulang tahun.

"Jadi waktu itu Chika kan ulang tahun, sebelumnya ditanya ini mau bikin prank gimana enaknya, ya sudah aku bilang begitu saja (artis terkenal karena joget-joget). Nah pas aku bilang itu juga ada orangtuanya Chika kok," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Senin (4/12/2023).



Buntut dari hujatan itu, Billy Syahputra mulai berfikir, jika nanti mundur dari dunia hiburan, dia akan berjualan seblak. Mantan kekasih Amanda Manopo itu terinspirasi pedagang-pedagang yang ada di sekitar rumahnya.

"Kalau misalkan gue pulang acara syuting gue emang sering lihat bapak-bapak atau mas-mas jual seblak gerobakan di deket rumah gua, sampai akhirnya gue kayak 'Ah kalau begitu Insyaallah ada kesempatan gue jadi pengusaha seblak'," kata Billy Syahputra.

Untuk rencana bisnisnya ini, Billy Syahputra pun meminta doa agar usahanya bisa berjalan. Begitu juga dengan dunia keartisannya.



"Pokoknya doain aja apa pun yang gue jalankan di dunia entertain, di dunia bisnis, ya kita ikutin alurnya aja gimana," ucap Billy Syahputra.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)