Pramudya Kusumawardana Mundur dari Pelatnas PBSI? Ini Jawaban Aryono Miranat

Rabu, 06 Desember 2023 - 20:01 WIB
loading...
Pramudya Kusumawardana Mundur dari Pelatnas PBSI? Ini Jawaban Aryono Miranat
Pramudya Kusumawardana Mundur dari Pelatnas PBSI? Ini Jawaban Aryono Miranat
A A A
JAKARTA - Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat, menjawab soal rumor Pramudya Kusumawardana mundur dari pelatnas PBSI. Hal itu diungkapkan langsung oleh Aryono saat ditemui di Pelatnas PBSI , Rabu (6/12/2023).

"Sampai saat ini Pramudya masih bagian dari PBSI, jadi belum ada surat resminya. Kalau ada surat resmi baru PBSI umumkan. Jadi saya kira dia masih di PBSI," kata Aryono kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia.



Aryono pun tak menyangkal keputusan Pramudya untuk mundur dari Pelatnas PBSI kerap dibicarakan. Pemain asal Sukabumi itu memiliki alasan pribadi mundur dari Pelatnas PBSI karena ingin fokus melanjutkan pendidikan kuliahnya.

"Ya baru ngomong-ngomong gitu aja. Tapi kan nanti keputusannya kalau ada suratnya, udah resmi, baru," lanjut Aryono.

"Di sih bilang pengen lanjut studi aja. Pengen lanjut kuliah," imbuhnya.

"Obrolan ada, kita ada diskusi panjang lebar. Opsinya kalau mau berhenti tuh gini, mau ngapain, mau apa gitu kan. Tapi keputusannya kan pasti ada rilis kalau itu," sambungnya.

Sejauh ini, Pramudya sendiri tercatat memiliki prestasi yang baik. Bersama Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, ia sukses mencatatkan beberapa gelar seperti juara Asia 2022 dan meraih medali emas SEA Games 2023. Karena itu, rumor Pramudya untuk mundur dari Pelatnas PBSI terbilang mengejutkan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)