Jonatan Christie Tunda Bulan Madu hingga Olimpiade Paris 2024

Rabu, 06 Desember 2023 - 19:01 WIB
loading...
Jonatan Christie Tunda Bulan Madu hingga Olimpiade Paris 2024
Jonatan Christie Tunda Bulan Madu hingga Olimpiade Paris 2024
A A A
JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie , menunjukkan komitmennya sebagai usai menikah dengan Shania Junianatha (Shanju) pada akhir pekan lalu. Ia kembali berlatih di Pelatnas PBSI Cipayung sejak Senin 4 Desember 2023 lalu.

Sebagaimana diketahui, Jonatan dan Shanju telah resmi menikah pada Jumat 1 Desember 2023 usai melangsungkan pemberkatan. Pada hari berikutnya, ia bersama sang istri lanjut menjalankan resepsi.



Berbeda dari pasangan menikah biasanya, Jonatan pun harus menunda liburan bulan madu. Pada Senin lalu, ia kembali berlatih di Pelatnas Cipayung karena menghadapi persiapan ke BWF World Tour Finals yang akan berlangsung pada pekan depan.

"Sudah latihan sejak Senin. Memang dari awal sudah komitmen. Udah ngobrol sama Bang Aboy (pelatih tunggal putra, Irwansyah) juga, sudah ngobrol jauh-jauh hari, bahkan dari beberapa bulan lalu," ucap Jonatan kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (6/12/2023).

"Bulan madu pending, nanti habis World Tour Finals," lanjut pemain berusia 26 tahun itu.

Jonatan pun menceritakan bahwa Shanju yang sekarang merupakan istrinya sangat mengerti dengan situasi ini. Bahkan, komitmen lain yang Jonatan akan lakukan dalam dunia bulu tangkis adalah akan tetap tinggal di asrama Pelatnas Cipayung hingga Olimpiade Paris 2024.

"Dari jauh hari, dari sebelum memutuskan untuk menikah, saya sudah ngomong juga sih ke Shanju. Ya, bersyukur juga dia mengerti," kata Jonatan.

"Bahkan, bukan hanya itu, saya juga punya komitmen pokoknya sampai Olimpiade saya masih stay di asrama. Jadi ya baliknya cuma hari ini Rabu atau Sabtu saja. Jadi weekday tetap di Pelatnas dan dia benar-benar mengerti," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5162 seconds (0.1#10.140)