Kabar Duka, Politikus PDIP Hamka Haq Meninggal Dunia

Kamis, 07 Desember 2023 - 14:36 WIB
loading...
Kabar Duka, Politikus PDIP Hamka Haq Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari keluarga besar PDIP. Salah satu Ketua DPP PDIP yakni Hamka Haq menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Kamis (7/12/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) . Salah satu Ketua DPP PDIP yakni Hamka Haq menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Kamis (7/12/2023).

Kabar duka tersebut dibagikan oleh kolega sekaligus Ketua DPP PDIP, Djarot Syaiful Hidayat lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @djarotsaifulhidayat.



"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah Pulang ke Rahmatullah. Sosok sahabat dan saudara dalam perjuangan, Bapak Prof. Dr. H. Hamka Haq MA," tulis Djarot dalam keterangan di unggahannya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan bahwa almarhum Hamka Haq meninggal dunia di RS Siloam MRCCC Semanggi pukul 10.46 WIB pada hari ini, Kamis 7 Desember 2023.

"Doa terbaik kita kirimkan untuk keluarga agar diberi ketabahan dan almarhum diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin. Al Fatihah," jelasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)