Angelique Kerber Absen Perkuat Tim Jerman di Piala Fed

Kamis, 04 Januari 2018 - 06:00 WIB
Angelique Kerber Absen Perkuat Tim Jerman di Piala Fed
Angelique Kerber Absen Perkuat Tim Jerman di Piala Fed
A A A
BERLIN - Angelique Kerber memutuskan absen memperkuat Jerman di Piala Fed pada bulan Februari 2018. Alasannya, Kerber ingin fokus meningkatkan prestasi individu di level WTA.

Dalam lanjutan Piala Fed bulan Februari mendatang, Jerman akan menghadapi Belarusia di babak pertama. Pertandingan akan berlangsung di Chizhovka Arena, Minsk, 10-11 Februari 2018.

Kerber yang pekan ini sedang bermain di Piala Hopman, mengaku menempatkan prioritas pada turnamen WTA. Sebab, mantan petenis nomor satu dunia itu kini terlempar ke peringkat 21.

"Prioritas saya adalah tampil di Doha, Dubai dan yang terdekat untuk mencapai prestasi di grand slam Australia Terbuka 2018," kata Kerber saat ditanya tentang Piala Fed.

Dipercaya, Kerber saat ini sedang menjalankan program khusus bersama pelatih barunya, Wim Fissette. Program tersebut disebut-sebut yang membuat Kerber absen membela Jerman.

Tim Piala Fed Jeman diprediksi akan mengandalkan Andrea Petkovic dan Julia Goerges. Mereka cukup beruntung karena Belarusia juga tidak diperkuat Victoria Azarenka yang absen karena urusan pribadi.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5129 seconds (0.1#10.140)