Edward Bentrok Ismail Kadir di Final POBSI Pool Circuit Seri VI 2023 Makassar

Kamis, 07 Desember 2023 - 23:57 WIB
loading...
Edward Bentrok Ismail Kadir di Final POBSI Pool Circuit Seri VI 2023 Makassar
Edward Bentrok Ismail Kadir di Final POBSI Pool Circuit Seri VI 2023 Makassar
A A A
MAKASSAR - Dua pebiliar siap beradu menuju status terbaik nasional setelah memastikan tiket Final POBSI Pool Circuit Seri VI 2023 Makassar, di Labewa Sport, Kamis (7/12/2023). Keduanya adalah Ismail Kadir (Sulsel) dan Edward (DKI Jakarta).

Ismail melaju ke final setelah mengalahkan Ferdi (DKI Jakarta) dengan skor meyakinkan, 9-4. Berbeda dengan Edward (DKI Jakarta) yang susah payah mengalahkan Andri (JRX Kepri) yang merupakan unggulan, apalagi Andri adalah peraih juara Celebes Open 2023 beberapa waktu lalu.

Pertarungan antara Andri vs Edward berlangsung sengit dan menegangkan. Pasalnya, kedua pebiliar itu saling kejar angka. Keduanya pun saling memanfaatkan kesalahan untuk meraih poin.



Edward melakukan kesalahan, Andri pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu, hingga skor menjadi 3-2. Meski demikian, Edward tak putus asa dia terus melakukan perlawanan, skor kembali saling kejar hingga kedudukan kembali imbang 4-4.

Andri berbalik tertekan, usai melakukan kesalahan hingga Edward berada di atas angin, dengan skor 6-4.

Namun Andri tidak patah arang dia tetap tenang dan kembali menyamakan kedudukan dengan skor 6-6, pertarungan semakin sengit hingga puncaknya pada saat Andri kembali berhasil menyamakan kedudukan 8-8.

Tapi kali ini Dewi Fortuna berpihak pada Edward, dia akhirnya menyudahi perlawanan Andri dengan skor 9-8. Para penonton yang hadir langsung menyambut akhir pertandingan tersebut.

"Jadi Edward berhasil mengalahkan Andri dan akan menghadapi Ismail Kadir di partai final," kata Edward Lumbantoruan, Bidang Pertandingan PB POBSI yang mengawal partai semifinal hingga final POBSI Pool Circuit Seri VI 2023 Makassar, di Labewa Sport, Kamis (7/12/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)