Kata Justin Hubner Soal Sambutan Hangat Publik Sepak Bola Indonesia

Jum'at, 08 Desember 2023 - 03:03 WIB
loading...
Kata Justin Hubner Soal Sambutan Hangat Publik Sepak Bola Indonesia
Kata Justin Hubner Soal Sambutan Hangat Publik Sepak Bola Indonesia
A A A
JAKARTA - Calon Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner menyatakan cukup senang dapat dukungan publik sepak bola tanah air sampai akhirnya proses naturalisasinya selesai. Tentunya penantiannya tuntas setelah beberapa waktu lalu proses tersebut tertunda.

Awalnya, proses naturalisasi bek Wolverhampton Wanderers (Wolves) U-21 berbarengan dengan Ivar Jenner dan Rafael Struick. Namun, Ivar dan Struick proses naturalisasi selesai lebih dahulu dan sudah tampil bersama Timnas Indonesia

Justin Hubner berharap dukungan itu tidak berhenti kepadanya. Sebab, dia baru akan memulai perjalanan karier sepak bolanya bersama Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia.

"Ya, dari semua penggemar, terus dukung," kata Justin Hubner du Jakarta, Rabu (6/12/2023).



Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan saat ini harus kembali ke Inggris setelah proses naturalisasinya selesai. Sebab, dia harus membela bek Wolverhampton Wanderers (Wolves) U-21.

"Sampai jumpa lagi. Terima kasih," katanya.

Timnas Indonesia pun saat ini belum berkumpul kembali untuk pemusatan latihan (TC). Oleh dikarenakan, kompetisi belum memasuki jeda internasional.

Dalam waktu dekat, tim asuhan Shin Tae-yong akam ambil bagian dalam Piala Asia. Ajang itu akan berlangsung di Qatar pada 12 Januari sampai dengan 10 Februari 2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)