Summarecon Expo Cetak Penjualan 400 Unit Lebih, Total Nilainya Spektakuler Rp1,1 T

Kamis, 07 Desember 2023 - 11:46 WIB
loading...
Summarecon Expo Cetak Penjualan 400 Unit Lebih, Total Nilainya Spektakuler Rp1,1 T
Rangkaian Summarecon Expo yang telah berlangsung di tiga Summarecon Mall sudah usai dan ditutup dengan penjualan yang spektakuler dengan total terjual lebih dari 400 unit produk properti. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pada hari Minggu, 3 Desember 2023, rangkaian Summarecon Expo yang telah berlangsung di tiga Summarecon Mall, mulai dari Summarecon Mall Kelapa Gading, dilanjutkan di Summarecon Mall Serpong dan terakhir di Summarecon Mall Bekasi telah selesai dan ditutup dengan penjualan properti yang spektakuler. Tercatat total terjual lebih dari 400 unit produk properti dengan nilai mencapai Rp 1,1 triliun.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Hunian yang Layak Aman Nyaman dan Terjangkau untuk Kaum Milenial

Selama periode tersebut juga berlangsung peluncuran produk hunian dari Viola Residence dari Summarecon Crown Gading dan The Maple Residence dari Summarecon Bogor.

“Kami patut bersyukur atas pencapaian yang telah diraih selama pelaksanaan Summarecon Expo. Sambutan konsumen hingga pengunjung telah berjalan dengan sangat baik terbukti dari angka penjualan yang mencapai Rp1,1 Triliun," ujar Director Summarecon, Sharif Benyamin.

"Summarecon Expo akan menjadi acara rutin yang diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan beragam produk-produk terbaik Summarecon kepada khalayak ramai, sekaligus menginformasikan akan kehadiran kawasan-kawasan Summarecon yang dikenal dengan kelengkapan fasilitas berskala kota yang terintegrasi," sambungnya.



Summarecon Expo 2023 menjadi bagian dari perayaan anniversary Summarecon. Dalam kegiatan ini, seluruh kawasan pengembangan Summarecon (Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar, Bogor dan Crown Gading) dihadirkan ke dalam satu area pameran sehingga memudahkan konsumen untuk mencari properti idamannya tanpa harus menunggu waktu launching.

Sementara itu, President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi menyampaikan, selama 48 tahun berdiri, Summarecon terus berinovasi dan konsisten dalam menjaga komitmen untuk menghadirkan produk-produk properti berkualitas bagi masyarakat.

"Summarecon tidak hanya dikenal menghadirkan hunian, namun juga fasilitas untuk menunjang berbagai aktifitas penghuninya sehingga tercipta sebuah konsep pengembangan kota terpadu yang terintegrasi. Melihat antusias dan kepercayaan publik terhadap produk properti kami selama penyelenggaraan Expo, Summarecon optimistis untuk menyambut tahun 2024, dan dengan dukungan berbagai pihak, kami yakin kedepannya industri properti akan terus bertumbuh," ujar Adrianto P. Adhi.

Dalam rangkaian acara penutup Summarecon Expo, Minggu 3 Desember 2023, dilakukan pengundian Grandprize, khusus untuk pembeli yang telah melakukan transaksi selama pameran berlangsung. Hadiah utama berupa mobil listrik Wuling Air EV, sepeda motor Yamaha Aerox ABX dan Vespa Primavera S. Selain itu juga acara diisi dengan hiburan dari Stand up Comedy, Mongol Stres yang menghibur selama kegiatan pengundian berlangsung.

Summarecon Expo 2023 juga turut didukung oleh Bank Panin, Mandiri, Danamon, BCA, BNI, Maybank, OCBC, Permata Bank, Jotun Indonesia, Agra Parama Sarana, Rekagunatek, Mapei Indonesia, Kohler Indonesia, Valentino Gress, TOTO, Manunggal Multidaya, Trimitra Karya Mandiri, Indogress, Baja Perkasa Sentosa, Dekkson, Geosistem, Demix, Conwood, Aplus Pacific, YKK, Propan, Rambla, ATW Solar dan Daikin.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3329 seconds (0.1#10.140)