Teofimo Lopez Kalahkan Subriel Matias dalam Empat Ronde

Sabtu, 09 Desember 2023 - 09:36 WIB
loading...
Teofimo Lopez Kalahkan Subriel Matias dalam Empat Ronde
Teofimo Lopez Kalahkan Subriel Matias dalam Empat Ronde/Top Rank
A A A
Teofimo Lopez yakin dengan mudah mengalahkan Subriel Matias cuma empat ronde dalam pertarungan kelas ringan super. Teofimo Lopez meyakini bisa mengalahkan Subriel Matias yang merupakan juara kelas ringan super . "Ia sangat mudah dikalahkan. Ia mungkin akan kalah dalam empat ronde,"kata Teofimo Lopez.

Dalam penilaian Teofimo Lopez, sosok Subriel Matias yang merupakan juara kelas ringan super IBF layak masuk dalam diskusi tentang petinju terbaik di dunia. Lopez hanya melihatnya sebagai petarung yang layak, tidak lebih dan tidak kurang. "Ia adalah pria yang solid," kata Lopez di The Porter Way Podcast. "Seorang petarung yang solid, pasti memiliki keberanian."

Baca Juga: 2 Alasan Dmitry Bivol Sulit Duel Artur Beterbiev Sampai Kiamat

Teofimo Lopez, 26 tahun, mungkin hanya tampil satu kali tahun ini, namun ia berhasil membuatnya berarti. Di Teater di Madison Square Garden, New York, awal tahun ini, Lopez (19-1, 13 KO) menepis keraguan para pengamat dan meraih kemenangan angka mutlak atas Josh Taylor.

Sekarang, Lopez sedang duduk dan mempertimbangkan pilihannya. Tampaknya, laga melawan Devin Haney, Gervonta Davis, dan Ryan Garcia berada di urutan teratas dalam daftarnya. Namun, jika ia memiliki uang tunai yang banyak, ia tidak akan kesulitan menghadapi Matias selanjutnya.

Mengenai bagaimana laga antara mereka akan berlangsung, ia sangat mengetahui bahwa Matias memiliki rahang yang sangat kuat. Dengan itu, atlet Puerto Rico ini belum pernah terkena pukulan keras seperti yang akan dilontarkan Lopez pada malam pertandingan nanti.

Matias (20-1, 20 KO) mulai menyerang setelah ia menyadari bahwa ia dapat menerima apa yang dikeluarkan Shohjahon Ergashev. Hanya dalam empat ronde tambahan, penantang yang biasanya memiliki daya tahan tinggi ini tidak dapat menjawab bel tanda dimulainya ronde ketujuh.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6180 seconds (0.1#10.140)