Yayu Unru Terkena Serangan Jantung 2 Kali sebelum Meninggal

Jum'at, 08 Desember 2023 - 09:15 WIB
loading...
Yayu Unru Terkena Serangan Jantung 2 Kali sebelum Meninggal
Yayu Unru terkena serangan jantung dua kali sebelum meninggal dunia hari ini. Artis itu mengalami serangan jantung dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Foto/Instagram Yayu Unru
A A A
JAKARTA - Yayu Unru terkena serangan jantung dua kali sebelum meninggal dunia hari ini, Jumat (8/12/2023). Artis itu pertama kali mengalami serangan jantung dan langsung dilarikan ke rumah sakit pada Selasa, 5 Desember 2023.

Yayu kemudian menjalani perawatan intensif di ruang ICU. Saat itu anak sang aktor, Naza Unru mengatakan bahwa ayahnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung.

"Betul lagi di rumah sakit, kena serangan jantung," kata Naza saat dihubungi awak media.

Naza pun bersyukur kondi saat ayah saat itu perlahan mulai membaik setelah ditangani oleh dokter. "Tapi kondisinya udah berangsur baik kok. Aku lagi mau nunggu masuk ruang ICU belum bisa cerita dulu," jelas Naza.



Hal senada juga diungkap oleh istri Yayu, Nita Unru. Melalui unggahan Instagram Story pribadinya, dia mengumumkan bahwa bintang fim Gara-gara Warisan itu tengah dirawat di rumah sakit

Namun, Nita mengatakan jika Yayu saat itu belum bisa dibesuk. Dia pun meminta keluarga dan kerabatnya untuk menjenguk sang suami setelah selesai menjalani perawatan di rumah sakit.

"Terima kasih buat teman-teman semua atas doa dan perhatiannya. Kami sekeluarga memohon maaf karena untuk sementara waktu, bapak tidak bisa dibesuk," tulis Nita.

Kemudian pada Rabu, 6 Desember 2023, Yayu dikabarkan mengalami serangan jantung yang kedua. Ini terjadi tepat sebelum artis tersebut menjalani operasi pemasangan ring.



Operasi kemudian dilakukan pada hari yang sama. Sementara itu, kabar Yayu Unru meninggal dunia pertama kali dibagikan oleh aktor Teuku Rifnu Wikana melalui unggahan di Instagram Story.

"Innalillahi wainnailaihi roji'un. Telah kembali ke pangkuanNya guru kami, abang kami, saudara kami @yayuunru," tulis Teuku Rifnu Wikana.

"Beliau orang baik, sejatinya di dunia teater dan film banyak membawa kebajikan. Semoga Allah menempatkan beliau di sisiNya. Selamat jalan bang," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)