Fiorentina Perpanjang Tren Buruk Inter Milan

Sabtu, 06 Januari 2018 - 05:52 WIB
Fiorentina Perpanjang Tren Buruk Inter Milan
Fiorentina Perpanjang Tren Buruk Inter Milan
A A A
FIRENZE - Inter Milan belum lepas dari hasil buruk. Kali ini tim asuhan Luciano Spalletti gagal meraih kemenangan di markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB.

Tampil dengan materi pemain terbaiknya, Inter justru tertekan lebih dulu di awal babak pertama. Fiorentina gencar melakukan serangan lewat trio Federico Chiesa, Cyril Thereau dan Giovanni Simeonne. Beberapa kali mereka membuat repot barisan pertahanan Inter yang dikawal oleh empat bek.

Hingga turun minum, skor tetap 0-0. Inter lebih sering ditekan, namun hal itu mereka perbaiki di paruh kedua pertandingan.

Di menit 55, tuan rumah dibungkam lewat gol Mauro Icardi. Memanfaatkan umpan tendangan bebas, Icardi sukses menyarangkan si kulit bundar lewat sundulannya.

I Nerazzurri sempat di atas angin. Namun keunggulan ini membuat mereka lengah khususnya di masa injury time babak kedua. Fiorentina tertolong berkat gol Simeone yang memaksimalkan umpan dari Valentin Eysseric.

Skor 1-1 tak berubah hingga berakhirnya pertandingan. Bagi Inter, hasil ini memperpanjang tren buruk mereka yang tidak pernah menang dalam lima laga terakhir. Sementara Fiorentina, dalam dua laga terakhir mereka bisa meredam dua tim asal Kota Milan.

Susunan pemain
Fiorentina:
Sportiello; Biraghi, Sportiello, Astori, Laurini; Veretout (Gil Dias 86'), Benassi (Babacar 69'), Badelj; Thereau (Eysseric 62'), Simeone, Chiesa.

Inter Milan:
Handanovic; Joao Cancelo (Candreva 82'), Ranocchia (Nagatomo 75'), Skriniar, Santon; Gagliardini, Vecino; Perisic, Joao Mario (Dalbert 65'), Borja Valero; Icardi.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2211 seconds (0.1#10.140)