Pria yang Kena Tinju Mike Tyson di Pesawat Minta Ganti Rugi Rp7 Miliar

Jum'at, 08 Desember 2023 - 20:04 WIB
loading...
Pria yang Kena Tinju Mike Tyson di Pesawat Minta Ganti Rugi Rp7 Miliar
Peristiwa pemukulan yang terjadi di dalam pesawat yang melibatkan Mike Tyson dengan seorang pria / Foto: NY Post
A A A
Peristiwa pemukulan yang terjadi di dalam pesawat yang melibatkan Mike Tyson dengan seorang pria

Melvin Townsend tiba-tiba melayangkan surat penuntutan ganti rugi sebesar USD450 ribu kepada Mike Tyson, setelah terkena tinju legenda kelas berat di dalam pesawat tahun lalu. Jika Si Leher Beton enggan membayar angka yang diminta maka dia bakal mengajukan gugatan.

Menurut laporan DailyMail seperti dikutip dari Daily Star, Jumat (8/12/2023), Townsend meminta ganti rugi sebesar 450 ribu atau sekira Rp7 miliar setelah muncul rekaman bahwa dirinya dipukul Mike Tyson pada 20 April 2022. Peristiwa itu terjadi ketika Townsend, yang pernah dua kali dipenjara melecehkan mantan juara dunia kelas berat dari bangku barisan belakang sebelum akhirnya Tyson melampiaskan kekesalannya dengan melepaskan bogem.



Penuduh juga menyebutkan sejumlah keluhan medis yang diderita akibat insiden tersebut, termasuk nyeri di kepala dan leher, kehilangan kesadaran, gegar otak, memar di kepala, mual, sakit kepala, depresi, masalah ingatan, masalah tidur, gangguan mood, vertigo, dan gangguan penglihatan.

"Ada beberapa solusi yang tersedia untuk Tuan Tyson, tapi dia memilih kekerasan."

Tyson sebelumnya berkomentar bahwa dia salah atas reaksinya, yang seharusnya tidak pernah terjadi. Tetapi menambahkan dia kesal dan lelah.



Tyson bukan kali ini saja terlibat persoalan hukum. Sebelumnya dia pernah dipenjara pada 1992 setelah dinyatakan bersalah atas pemerkosaan terhadap Desiree Washington yang berusia 18 tahun. Dia dijatuhi hukuman enam tahun tetapi dibebaskan bersyarat setelah menjalani hukuman kurang dari tiga tahun.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)