Kelelahan, Radja Nainggolan Diterbangkan ke Jakarta dan Tunda Debut Bersama Bhayangkara FC

Jum'at, 08 Desember 2023 - 14:04 WIB
loading...
Kelelahan, Radja Nainggolan Diterbangkan ke Jakarta dan Tunda Debut Bersama Bhayangkara FC
Radja Nainggolan menunda untuk menjalani debut saat Bhayangkara FC menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora B. J. Habibie, Jumat (8/12/2023) / Foto: Bhayangkara FC
A A A
Radja Nainggolan menunda untuk menjalani debut saat Bhayangkara FC menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora B. J. Habibie, Jumat (8/12/2023). Ini terjadi lantaran mantan pemain Inter Milan dan AS Roma mengalami cedera betis saat menjalani latihan perdana.

Pemain yang juga pernah memperkuat Cagliari ini harus dipulangkan ke Jakarta untuk menjalani terapi. "Pasca latihan perdana (Radja) ada sedikit nyeri di betis, hari ini (kemarin) terapi," kata Sumardji, COO Bhayangkara FC saat dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI).

Pada konferensi pers jelang laga kontra PSM Makassar, Mario Gomez membenarkan bahwa Radja dicoret dari skuad. Adapun laga kontra tim berjuluk Juku Eja akan digelar pada Jumat (8/12/2023) malam WIB.



"Dia (Nainggolan tidak bermain besok (hari ini) karena dia kemarin sudah kembali ke Jakarta," kata Gomez pada konferensi pers jelang laga.

Gomez lantas menjelaskan penyebab Radja mengalami nyeri betis meski baru sekali latihan. Menurutnya, pemain asal Belgia berdarah Batak ini kelelahan.



"Dia mengalami kelelahan makanya kami putuskan untuk dia istirahat saja dan kembali ke Jakarta," imbuh eks pelatih Persib Bandung ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)