Hasil Drawing Copa America 2024: Argentina di Grup A, Brasil Ditantang Kolombia dan Paraguay

Jum'at, 08 Desember 2023 - 10:23 WIB
loading...
Hasil Drawing Copa America 2024: Argentina di Grup A, Brasil Ditantang Kolombia dan Paraguay
Hasil Drawing Copa America 2024 sudah diketahui, Jumat (8/12/2023). Juara bertahan Argentina berada di Grup A bersama Peru, Chile / Foto: @CopaAmerica
A A A
Hasil Drawing Copa America 2024 sudah diketahui, Jumat (8/12/2023). Juara bertahan Argentina berada di Grup A bersama Peru, Chile.

Copa America edisi tahun depan terasa spesial, sebab akan diselenggarakan di Amerika Serikat yang notabene bukan negara Amerika Selatan. Adapun ajang ini akan digelar dari 20 Juni hingga 14 Juli 2024 mendatang.

CONCACAF memang menjadi partner dalam penyelenggaraan Copa America 2024. Alhasil, banyak negara CONCACAF yang mengikuti turnamen ini.



Satu negara CONCACAF berada satu grup dengan Argentina, yakni antara Kanada atau Trinidad dan Tobago. Grup A yang dihuni negara tersebut cukup sulit, sebab juga akan diisi oleh Peru dan Chile.

Brasil juga menghadapi wakil CONCACAF, uakni Kosta Rika atau Honduras. Neymar Cs berada di Grup D yang juga diisi Kolombia dan Paraguay.

Persaingan seru juga terdapat di Grup B dan C. Pada Grup B, terdapat Meksiko dan Ekuador yang sama-sama merupakan langganan Piala Dunia.



Kedua tim tersebut akan bersaing bersama Venezuela dan wakil CONCACAF lainnya, Jamaika. Sementara tuan rumah Amerika Serikat berada di Grup C bersama Uruguay, Panama dan Bolivia.

Berikut Hasil Drawing Copa America 2024:


Grup A: Argentina, Peru, Chile, Kanada atau Trinidad dan Tobago

Grup B: Meksiko, Ekuador, Venezuela, Jamaika

Grup C: Amerika Serikat, Uruguay, Panama, Bolivia

Grup D: Brasil, Kolombia, Paraguay, Kosta Rika atau Honduras
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)