Begini Statistik Manchester City saat Rodri Tak Bermain di Musim 2023/2024

Jum'at, 08 Desember 2023 - 21:03 WIB
loading...
Begini Statistik Manchester City saat Rodri Tak Bermain di Musim 2023/2024
Manchester City kembali harus kehilangan poin kala bertandang ke Villa Park menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris / Foto: Rodri Hernández (@rodrihernandezbr)
A A A
Manchester City kembali harus kehilangan poin kala bertandang ke Villa Park menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris . Hal tersebut lantas membuat banyak pihak menyoroti tidak tampilnya Rodri dalam laga tersebut.

Rodri sendiri telah menjadi salah satu pemain penting dalam kubu The Citizen. Posisinya sebagai gelandang bertahan memang belum bisa digantikan oleh pemain manapun.

Menariknya, setiap Rodri tidak bermain Manchester City selalu menerima hasil buruk di musim 2023/2024. Seakan menjadi kutukan tersendiri bagi Manchester Biru jika pemain tersebut tidak main.



Laga terakhir ketika Rodri tidak bermain, yakni saat menghadapi Aston Villa (7/12/2023) kemarin. Manchester City mengalami kekalahan 1-0.

Parahnya dalam laga tersebut, The Citizen hanya mampu mencatatkan dua tendangan ke gawang. Membuat sosok Erling Haaland di depan seakan tak berkutik.

Kekalahan Manchester City atas Aston Villa ini membuat mereka harus turun ke posisi keempat dengan 30 poin. Sementara Aston Villa berhasil naik ke urutan ketiga dengan 32 poin.



Sebelumnya, City juga sempat mengalami sejumlah kekalahan ketika gelandang bertahan asal Spanyol itu tak bermain. Contohnya seperti ketika dikalahkan oleh Arsenal 1-0, dan dibungkam oleh Wolverhampton 2-1.

Dengan statistik tersebut, membuat setiap kekalahan yang dialami Manchester City di Liga Inggris musim ini seakan disebabkan oleh tidak bermainnya Rodri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)