Kesempatan Terakhir Rios untuk Buktikan Diri

Minggu, 07 Januari 2018 - 22:36 WIB
Kesempatan Terakhir Rios untuk Buktikan Diri
Kesempatan Terakhir Rios untuk Buktikan Diri
A A A
OXNARD - Mantan juara dunia kelas ringan WBA yang kini berkarier di kelas welter, Brandon "Bam Bam" Rios ingin mendapatkan satu kesempatan lagi untuk membuktikan bahwa dirinya masih belum habis.

Keinginan Rios itu pun akhirnya datang juga, ketika dia mendapatkan pertarungan melawan mantan juara dunia di dua kelas berbeda, Danny "Swift" Garcia pada 18 Februari nanti di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dewan Tinju Dunia (WBC), seperti dilaporkan Boxing Scene belum lama ini, sudah menyetujui bahwa pertempuran Rios versus Garcia ini merupakan laga eliminasi terakhir untuk mahkot kelas welter WBC, yang saat ini berada di pinggang Keith Thurman.

Pasca kekalahan TKO dari Timothy Bradley pada November 2015, Rios akhirnya mampu mendulang kemenangan KO atas Aaron Herrera dalam satu-satunya penampilan Rios di 2017. Sementara, Garcia di laga terakhirnya, Maret tahun lalu, menelan kekalahan angka dari Thurman.

"Kesalahan masa lalu saya telah meninggalkan bekas dan saya tidak akan menyalahkan orang lain, itu adalah kesalahan saya, tapi selain berbicara dan membuat janji, yang saya inginkan adalah sebuah pertarungan, pertarungan hebat, karena saya tahu hasil yang bagus akan menjadi cara yang ideal untuk membuat (pembencianya) diam," jelas petinju berusia 31 tahun itu.

"Saya hanya harus menunjukkan bahwa saya tahu bagaimana melakukan segalanya dengan lebih baik daripada yang telah saya lakukan sejauh ini," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3518 seconds (0.1#10.140)