Easter Jr Ogah Tanggapi Omong Kosong Fortuna

Senin, 08 Januari 2018 - 20:00 WIB
Easter Jr Ogah Tanggapi Omong Kosong Fortuna
Easter Jr Ogah Tanggapi Omong Kosong Fortuna
A A A
TOLEDO - Juara kelas ringan IBF tak terkalahkan, Robert Easter Jr tidak terlalu menggubris omong kosong penantangnya, Javier "El Abejon" Fortuna. Sang juara hanya ingin membuktikan semuanya di atas ring tinju.

Beberapa hari lalu, Fortuna berceloteh bahwa wasit harus menyelamatkan Easter Jr darinya ketika mereka bertarung pada 21 Januari nanti di Barclays Center, Brooklyn, Amerika Serikat.

Petinju berkebangsaan Republik Dominika itu bahkan menjanjikan kemenangan KO atas Easter Jr dalam merebut gelar kelas ringan IBF. Namun, Easter Jr tidak menganggap Fortuna benar-benar mempercayai prediksinya yang dibuatnya itu.

"Dia seharusnya mencari sensasi untuk dirinya sendiri dan dia seharusnya meningkatkan sensasi pertarungannya. Tapi dia dan kampnya tahu yang sebenarnya. Mereka tahu yang sebenarnya. Mereka tahu apa yang mereka hadapi," kata Easter Jr menanggapi celotehan Fortune, seperti dikutip Boxing News 24.

"Saya tidak perlu mencoba untuk berbicara. Pekerjaan saya dilakukan di ring dan (21 Januari), kita semua akan menyaksikannya," tambah petinju dengan rekor 20-0, 14KO.

Tidak sebagaimana Fortuna, Easter Jr enggan untuk menjanjikan kemenangan KO, namun dia hanya berharap meraih kemenangan yang meyakinkan. "Kami sedang bersiap dan kami akan melakukan penyesuaian di ring," ucapnya.

Menurut Easter Jr, jika sebuah KO terjadi, maka itu akan terjadi, dan dia tidak akan memukul lawan untuk knockout. Meskipun begitu, dia akan mengatur sesuatu ke tempat dia bisa merobohkan Fortuna.

"Tapi seperti yang saya katakan, jika itu terjadi, itu akan terjadi. Tapi bukan cara dia akan mengalahkanku. Dia tahu itu, kampnya tahu itu. Terlalu banyak kemampuan dan tidak mungkin dia bisa mengalahkanku. Tidak mungkin," tutur Easter Jr.

"Saya tidak benar-benar akan membicarakan semua yang mereka bicarakan, sebuah knockout. 20 Januari (waktu setempat), kita akan mengenakan sarung tinju, kita akan masuk ke ring dan saya akan keluar sebagai pemenang, seperti yang bisa saya lakukan," pungkasnya.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Robert Easter JrvsJavier Fortuna
26 Januari 1991Lahir15 Juli 1989
Amerika SerikatAsalRepublik Dominika
180cmTinggi168cm
193cmJangkauan174cm
-JulukanEl Abejon
OrthodoxStanceSouthpaw
20 (14KO)Menang33 (23KO)
-Kalah1
-Seri1
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9943 seconds (0.1#10.140)