Polisi Tetapkan Ayah 4 Anak Tewas di Jagakarsa sebagai Tersangka Kasus Dugaan Pembunuhan

Jum'at, 08 Desember 2023 - 21:41 WIB
loading...
Polisi Tetapkan Ayah 4 Anak Tewas di Jagakarsa sebagai Tersangka Kasus Dugaan Pembunuhan
Polsek Jagakarsa dan Polres Metro Jakarta Selatan melakukan olah TKP atas kematian 4 anak di Jagakarsa, Rabu (6/12/2023). FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan menetapkan P (40), ayah empat anak yang tewas di Jagakarsa, Jakarta Selatan sebagai tersangak pembunuhan. P sebelumnya berusaha bunuh diri tapi gagal.

"Malam hari ini, Polres Metro Jakarta Selatan telah melaksanakan gelar perkara dalam rangka penetapan tersangka inisial P dalam kasus pembunuhan empat orang anak yang terjadi di Kebagusan, Jakarta Selatan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro kepada wartawan, Jumat (8/12/2023).

Menurutnya, penetapan P sabagai tersangka didasarkan alat bukti dalam kasus tersebut berupa keterangan saksi dan bukti handphone, laptop yang berisi rekaman video.



"Ada 12 orang saksi yang telah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Polres Jakarta Selatan. Selanjutnya, kami juga mendapatkan barang bukti berupa handphone dan juga laptop yang digunakan saudara P untuk merekam sebelum kejadian. Saat kejadian, dan saat yang bersangkutan bermasalah dengan istrinya saudara D," tuturnya.

Dalam video rekaman yang disimpan ayah 4 anak tersebut, terdapat rekaman saat P dan istrinya mengalami masalah. Namun, dia tak merincikan tentang persoalan itu lebih lanjut.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)