Mikel Arteta Absen Pimpin Arsenal Lawan Aston Villa

Sabtu, 09 Desember 2023 - 23:58 WIB
loading...
Mikel Arteta Absen Pimpin Arsenal Lawan Aston Villa
Mikel Arteta Absen Pimpin Arsenal Lawan Aston Villa
A A A
BIRMINGHAM - Arsenal tidak akan didampingi sang pelatih Mikel Arteta saat melawan Aston Villa . Pertemuan kedua tim itu dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 di Villa Park, Minggu (10/12/2023).

Sebagaimana diketahui, pelatih asal Spanyol itu mengalami akumulasi kartu kuning. Jadi, dia menepi sesaat dari skuad The Gunners -julukan Arsenal.

Mikel Arteta mengatakan persiapan sudah dilakukan Arsenal dengan cukup baik untuk laga tersebut. Jadi, tidak masalah dirinya tak bisa mendampingi tim dari pinggir lapangan.

"Semoga lebih baik!. Mereka akan bermain lebih baik, dan mereka akan menjadi lebih positif. aya dapat mempengaruhi mereka dengan pikiran positif saya," kata Mikel Arteta dilansir dari laman Arsenal , Sabtu (9/12/2023).

Pelatih berusia 41 tahun itu mengatakan pemain Arsenal tetap akan didampingi tim pelatih. Dia memastikan tim pelat8h ajan memberikan arahan dengan maksimal Arsenal dapat meraih poin dalam laga itu.

"Kami memiliki pelatih yang sangat berpengalaman; Albert, Carlos, Nico akan ada di samping mereka," katanya.

Saat ini Arsenal berada di puncak klasemen dengan 36 poin. Poin itu dari sebelah kemenangan, tiga imbang, dan satu kekalahan.

Sementara itu, Aston Villa bercokol di posisi ketiga dengan 32 poin. Poin itu dari sepuluh kemenangan, dua imbang dan tiga kekalahan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)