Federer dan Sharapova Dilibatkan dalam Drawing Australia Terbuka

Selasa, 09 Januari 2018 - 18:46 WIB
Federer dan Sharapova Dilibatkan dalam Drawing Australia Terbuka
Federer dan Sharapova Dilibatkan dalam Drawing Australia Terbuka
A A A
MELBOURNE - Roger Federer dan Maria Sharapova akan menjadi pusat perhatian saat undian (drawing) Australia Terbuka 2018. Undian akan berlangsung Kamis, 11 Januari 2018, empat hari sebelum babak pertama turnamen.

Tahun ini, drawing Australia Terbuka mengusung format baru. Panitia turnamen bakal menyiarkan secara langsung pengundian tersebut. Acara televisi itu melibatkan Federer dan Sharapova.

Federer dilibatkan karena dia adalah juara bertahan di tunggal putra. Petenis Swiss difavoritkan karena Andy Murray absen, sementara Rafael Nadal dam Novak Djokovic tidak dalam kondisi fit.

Sementara itu, Sharapova memenangkan gelar Australia Terbuka 2008. Dia mencapai babak final pada 2007, 2012, dan 2015. Adapun, hasil drawing bakal berlangsung di Margaret Court Arena.

"Kami punya acara Rabu malam, undian Kamis malam, dan ada lagi acara yang akan kami umumkan segera pada Jumatnya," kata Direktur Turnamen, Craig Tiley, dikutip Tennis World.

Federer dan Sharapova akan mempelajari calon lawan pada babak pertama dan memperbincangkannya bersama para pengamat tenis, termasuk mantan pemain legendaris Australia, Todd Woodbridge.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8035 seconds (0.1#10.140)