Persik Kediri Bermaksud Tuntaskan Dendam atas Persib Bandung

Minggu, 10 Desember 2023 - 02:02 WIB
loading...
Persik Kediri Bermaksud Tuntaskan Dendam atas Persib Bandung
Persik Kediri Bermaksud Tuntaskan Dendam atas Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Persik Kediri siap membalas kekalahan dari Persib Bandung saat kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12/2023). Pasalnya, pada putaran pertama lalu, Persik Kediri mengalami kekalahan dari Persib Bandung dengan skor 1-2.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan baik untuk bisa menghadapi Persib Bandung. Sebab dia yakin, laga ke-22 Liga 1 2023/2024 ini akan berjalan sulit.

“Di leg pertama sebenarnya kita bermain bagus, sayangnya kita kalah. Tapi saya pikir kita punya kondisi yang fit untuk bisa bermain bagus besok. Yang terpenting kami menghormati Persib sebagai tim yang kuat,” kata Marcelo Rospide di Graha Persib, Bandung, Sabtu (9/10/2023).



Pelatih asal Brasil ini memastikan Persib Bandung akan menjadi tim yang difavoritkan untuk menang di laga nanti. Namun, hasil bisa berubah lantaran ini sepak bola.

“Kita akan bermain sepak bola yang bagus, kami punya kondisi yang bagus untuk datang ke sini. Kita wajib bermain bagus karena ini adalah laga besar, kami akan menghadapi tim besar dengan suporter yang besar, kami akan memberikan yang terbaik untuk laga besok. Kami sangat termotivasi untuk laga besok dan kami siap menghadapi Persib,” tegasnya.

Marcelo pun mengaku sudah menyaksikan pertandingan Persib saat melawan PSM Makassar di laga sebelumnya. Saat itu, tim berjulukan Maung Bandung ini hanya menghasilkan satu poin setelah ditahan imbang 0-0.

“Saya menilai kedua tim sebenarnya bisa mencetak gol. Persib mengontrol permainan dan beberapa momen PSM bisa punya peluang untuk mencetak gol. Di Liga ini pertandingan berjalan imbang, secara detail sangat terlihat bagaimana kita punya peluang yang sama untuk menang dan kalah yang tergantung pada cara kita bermain,” tuturnya.

Marcelo juga mengaku sudah mengetahui kekuatan Persib Bandung. Seperti halnya Marc Klok yang menjadi pemain penting bagi Pangeran Biru.

“Nick Kuipers pun sama. Para pemain lokal pun sama. Ada Beckham, Dedi (Kusnandar) yang sayangnya tak bisa bermain karena akumulasi. Irianto, Rezaldi, mereka secara keseluruhan adalah tim bagus dan kami menghargai mereka. Tapi kami juga punya misi tim dan punya target yang harus kami raih di pertandingan ini,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)