Komunitas Basket Sekolah Antusias Sambut Sharing Session IBL 2017-2018

Rabu, 10 Januari 2018 - 23:55 WIB
Komunitas Basket Sekolah Antusias Sambut Sharing Session IBL 2017-2018
Komunitas Basket Sekolah Antusias Sambut Sharing Session IBL 2017-2018
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar Indonesian Basketball League (IBL) 2017-2018 Seri ke-IV di Jakarta, 4-6 Januari 2017, Official Tea Drink event IBL, Teh Pucuk Harum, menggelar acara Sharing Session IBL di Jakarta.

Brand Manager PT Mayora Group Tbk, Juanita, mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya mengundang pemain profesional dari beberapa klub yang juga ikut bertanding dalam ajang bergengsi Indonesian Basketball League. Di antaranya Oki WIra Sanjaya dari Pelita Jaya dan Andre Rido Mahardika dari Stapac.

“Selain itu kami juga mengundang beberapa komunitas basket sekolah yang memiliki antusias dalam olahraga basket,” kata Juanita saat membuka acara Sharing Session di Classified Setiabudi, Jakarta, Rabu (10/1/2018).

Sharing Session yang dikemas dalam format diskusi interaktif ini, kata Juanita, bertujuan untuk memberikan pengalaman yang unik bagi generasi muda di Indonesia untuk terus mengembangkan talenta mereka dalam bidang olahraga bola basket. Yakni, dengan nilai-nilai yang positif dengan berinteraksi secara langsung bersama pemain profesional.

Selain digelar di Jakarta, rencananya Sharing Session juga akan diadakan di dua seri reguler IBL lainnya. Yakni, di Surabaya dan Yogyakarta.

Pemain IBL dari Pelita Jaya, Andre Rido Mahardika mengatakan, dirinya memberikan apresiasi atas terselenggarannya Sharing Session pemain IBL dengan pelajar sekolah yang hobi bermain bola basket. “Saya berharap dari kegiatan ini bisa menstimulasi generasi muda untuk semakin rajin mengasah kemampuannya bermain basket,” kata Andre.

Penghobi basket, siswa SMAN 22 Jakarta, Rayhan Alwin, mengaku senang bisa hadir di acara Sharing Session dengan peman IBL ini. Sebagai pemain basket di sekolahnya dia merasa terpacu semangatnya mendengar masukan dari seniornya pemain IBL.

”Saya dan teman-teman sangat suka menyaksikan pertandingan IBL. Kami tak menyangka bisa punya kesempatan bertemu dengan tim dan pemain idola kami di sini,” ujar siswa yang sekolahnya juga berhasil meraih juara pertama putra dalam Liga Development Basketball League 2017.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8255 seconds (0.1#10.140)