Cristiano Ronaldo Terlibat Rencana Duel Volkanovski vs Israel Adesanya di Arab Saudi

Minggu, 10 Desember 2023 - 10:54 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Terlibat Rencana Duel Volkanovski vs Israel Adesanya di Arab Saudi
Cristiano Ronaldo Terlibat Rencana Duel Volkanovski vs Israel Adesanya di Arab Saudi
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo ternyata punya peran penting dalam rencana duel Alexander Volkanovski vs Israel Adesanya di Arab Saudi. Sang megabintang sepak bola rupanya ikut mendesain rencana duel tersebut.

Hal itu terungkap setelah Alexander Volkanovski membeberkan isi percakapannya dengan Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu. Kata Volkanovski, Ronaldo ingin ikut mewujudkan pertarungan menghadapi Israel Adesanya di Arab Saudi.

Arab Saudi kini menjadi kekuatan pasar baru dalam dunia bela diri. Rencananya, pada tahun 2024, akan banyak pertarungan seru yang akan digelar di Negeri Kurma tersebut.



Sebelumnya, Arab Saudi telah menjadi tempat diselenggarakannya pertarungan tinju kelas berat antara Tyson Fury menghadapi Francis Ngannou pada Oktober 2023 silam. Nah, Cristiano Ronaldo yang juga menggemari olahraga tarung turut menyaksikan pertarungan tersebut.

Ronaldo memang dekat dengan sejumlah aktor-aktor olahraga bela diri. Sebelumnya, Ronaldo nampak akur bercengkerama dengan Ngannou usai laga Al-Nassr kontra Al-Duhail di Liga Champions Asia 2023-2024 pada 25 Oktober 2023.

Ya, pertemuan itu dilaksanakan tiga hari sebelum pertarungan Ngannou kontra Tyson Fury . Terbaru, Ronaldo diketahui melakukan percakapan dengan Volkanovski.

Volkanovski pun membeberkan isi percakapan dengan pemain berjuluk CR7 itu. Rupanya, Ronaldo ingin agar Volkanovski bertartung melawan Israel Adesanya di Arab Saudi.

“Kami sudah mengobrol. Ya kawan, luar biasa, 'Berhati-hatilah,' (kata Ronaldo) dan hal-hal seperti itu,” kata Volkanovski dilansir Sportskeeda, Sabtu (9/12/2023).

“Dan kemudian percakapan berlanjut karena dia sangat menginginkan saya di Arab Saudi, seperti yang Anda lihat. Itulah yang terjadi, dia juga mengobrol dengannya (Adesanya),” ujar Volkanovski.

Ya, Ronaldo mengatakan kepada Volkanovski bahwa dirinya juga sudah berkomunikasi dengan Adesanya. Eks pemain Manchester United, Juventus dan Real Madrid itu pun mengiyakan saran Volkanovski untuk membantu mewujudkan pertarungan besar tersebut.

“Dia (Ronaldo) ingin mendapatkan kartu besar di sana. Saya seperti, 'Dengar, jika ada yang bisa melakukannya, saya yakin Anda bisa sedikit mempengaruhi keputusan itu.'Saya jelas ingin pergi ke sana. Tapi itu tidak berhasil',” tutup Volkanovski seraya menirukan percakapannya dengan Ronaldo.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)