Bangganya Jordi Alba Jadi Pelayan Lionel Messi

Jum'at, 12 Januari 2018 - 07:17 WIB
Bangganya Jordi Alba Jadi Pelayan Lionel Messi
Bangganya Jordi Alba Jadi Pelayan Lionel Messi
A A A
BARCELONA - Perasaan bangga tengah menyelimuti Jordi Alba. Ini bukan lantaran Alba bisa mencetak satu gol saat Barcelona mengalahkan Celta Vigo di babak 16 Besar Copa del Rey, namun karena bisa melayani Lionel Messi.

Ya, malam ini menurut Alba menjadi momen yang tak bisa dilupakan. Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama, Barcelona mampu bangkit di Camp Nou, Jumat (12/1/2018). Alba pun terbilang turut menjadi bintang setelah memberikan assists pada Messi. (Baca Juga: Hujan Gol Tegaskan Langkah Barcelona ke Perempat Final)



Alba sendiri turut juga menyumbangkan satu gol. Dan gol tersebut hasil balas jasa Messi yang mengumpan jauh dan diteruskan tendangan keras Alba ke gawang Celta. (Baca Juga: Cetak Rekor Nama Pelatih Barcelona Mulai Diperhitungkan)



Tak heran jika Alba menyebut kemenangan atas Celta menjadi momen indah yang tak akan dilupakan. "Sebuah kemewahan mempunyai Messi. Dia yang terhebat dalam sejarah," kata Alba kepada Gol Televsion.

"Kami selalu mencari satu sama lain untuk mencetak gol dan hari ini kami dua kali melakukannya," sambung pemain belakang yang mulai bergabung dengan Barca pada 2012 silam.

Alba berharap Messi bisa terus menunjukkan kualitasnya. "Kami berharap Barcelona bisa terus mempunyai Messi. Dia telah berada di level yang spektakuler selama 12 tahun. Kami berharap dia akan memilikinya dan fans sangat menikmati."

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5510 seconds (0.1#10.140)