Hasil Liga Futsal Profesional: Sengit, Cosmo JNE dan Pendekar United Berbagi Poin

Minggu, 10 Desember 2023 - 13:30 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Sengit, Cosmo JNE dan Pendekar United Berbagi Poin
Hasil Liga Futsal Profesional: Sengit, Cosmo JNE dan Pendekar United Berbagi Poin
A A A
TEGAL - Cosmo JNE Jakarta dan Pendekar United harus puas berbagi angka usai bermain imbang 3-3 di pekan ke-4 Liga Futsal Profesional 2023/2024 . Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Tegal Selatan, Jawa Tengah, Minggu (10/12/2023).

Pertandingan berjalan cukup sengit karena kedua tim saling jual beli serangan sejak menit awal. Cosmo JNE mendapat peluang terbaiknya lewat tendangan Bambang Bayu Saptaji yang masih bisa ditepis kiper Pendekar United.

Cosmo JNE mampu membuka keran golnya lebih dulu lewat gol yang dicetak Vahid Shafiei. Tim asal Jakarta itu berhasil unggul 1-0 atas Pendekar United setelah melakukan serangan balik cepat.



Sementara Pendekar United mencoba untuk merespons gol tersebut. Ancaman demi ancaman mampu mereka ciptakan ke gawang Cosmo JNE. Salah satu peluang emasnya diciptakan lewat tendangan Hamidreza yang masih melambung.

Pertarungan sengit terus terjadi di sisa waktu yang ada. Tapi pada akhirnya tidak ada tambahan gol yang tercipta. Cosmo JNE unggul sementara 1-0 atas Pendekar United di babak pertama.

Cosmo JNE memulai babak kedua dengan sangat baik. Tim polesan Deny Handoyo itu berhasil menggandakan keunggulannya atas Pendekar United menjadi 2-0 lewat gol Reza Yamani. Jelas situasi ini membuat Pendekar United semakin sulit.

Sampai akhirnya Pendekar United baru bisa menjebol gawang Cosmo JNE setelah laga menyisakan 10 menit lewat tendangan Abdussalam. Tak berselang lama, mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Hamidreza.

Cosmo JNE bermain power play di tiga menit waktu tersisa. Tapi langkah itu justru menjadi petaka karena Pendekar United berhasil membalikan keadaan lewat gol Subhan Faidasa.

Akan tetapi tidak lama berselang, Cosmo JNE mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Vahid. Pertandingan pun berjalan semakin sengit setelah itu. Tapi pada akhirnya, Cosmo JNE dan Pendekar United harus berbagi angka setelah bermain imbang 3-3.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)