2 Pemain Keturunan Indonesia Bentrok di Divisi 2 Liga Yunani

Senin, 11 Desember 2023 - 02:02 WIB
loading...
2 Pemain Keturunan Indonesia Bentrok di Divisi 2 Liga Yunani
2 Pemain Keturunan Indonesia Bentrok di Divisi 2 Liga Yunani
A A A
JAKARTA - Diagoras berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Panatinaikos B dalam laga lanjutan Divisi 2 Liga Yunani , Sabtu (9/12/2023) malam WIB. Dalam laga tersebut mempertemukan dua pemain keturunan Indonesia, Luke Keet dan Cyrus Margono.

Pekan ke-11 Divisi 2 Liga Yunani akan berlangsung di Stadion Diagora, Rhodes, Yunani. Diagoras berhasil memastikan kemenangan melalui gol tunggal V.Tsaintoulas pada menit ke dua.

Sementara dalam laga tersebut Cyrus Margono dipercaya menjadi penjaga gawang Panatinaikos B. Tampil selama 90 menit, tetapi ia gagal membawa timnya mendapatkan kemenangan.

Baca Juga: Kado Istimewa Juventus untuk Juara Dunia MotoGP 2023

Sayangnya, Luke Keer tak bermain dalam laga tersebut. Bahkan, ia tak masuk dalam daftar pemain yang dibawa untuk menghadapi Panatinaikos B.

Kekalahan dari Diagoras membuat Panatinaikos B menempati posisi kedelapan klasemen sementara dengan sembilan poin. Sedanglan Diagoras berada di posisi ketiga dengan 10 angka.

Sebagai informasi, Cyrus Margono merupakan pemain keturunan Indonesia-Amerika Serikat. Saat ini, ia sedang dalam proses untuk mendapatkan paspor Indonesia.

Sementara Luke Keet sudah memiliki paspor Indonesia. Namun, ia masih belum mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Timnas Indonesia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)