alexametrics

Jakarta BNI Taplus Incar Target Besar di Proliga 2018

loading...
Jakarta BNI Taplus Incar Target Besar di Proliga 2018
Acara peluncuran tim Jakarta BNI Taplus, Jumat (12/1/2018) sore WIB. Foto/Evan/Sindonews
A+ A-
JAKARTA - Tim voli Jakarta BNI Taplus menggelar acara launching skuat pada Jumat (12/1/2018) sore WIB. Di kesempatan ini, Jakarta BNI Taplus sekaligus memaparkan targetnya di kompetisi Proliga 2018.

Menurut Harry Sidharta selaku Ketua Pembina Jakarta BNI Taplus, baik tim putra maupun putri sama-sama mengincar gelar juara. Demi mewujudkan misi tersebut, tim putra mendatangkan Li Qiujiang yang pernah melatih Timnas Voli Indonesia. Selain itu tim putra juga diperkuat dua legiun asing yakni Paul Micheal Lotman (Amerika) dan Ruslan Shevtsov (Ukraina).

Untuk tim putri, beberapa pemain Timnas Voli Indonesia akan jadi andalan di musim ini. Sebut saja Tri Retno Mutiara, Maya Kurnia Indri dan Yolla Yuliana.

"Kita jangan pernah mau menyerah. Juara itu sudah pasti menjadi target, namun kita jangan lupakan sportivitas. Kita sebagai tim harus tetap mengedepankan itu," ucap Harry di hadapan para pemain.

"Terus berjuang dan jangan menyerah sampai peluit akhir dibunyikan. Jangan seperti tahun lalu, tertatih-tatih dari awal sampai akhir," tambahnya.

Tim putra BNI terakhir kali menjadi juara pada Proliga 2012. Sementara tim putri merasakannya di musim 2010 lalu. Fakta tersebut diharapkan bisa menjadi bekal motivasi untuk mengakhiri puasa gelar juara di Proliga tahun ini.

Berikut susunan pemain tim putra dan putri

Tim Putra

Pelatih:
Qiujiang Li

Asisten Pelatih: Loudri Maspaitela, Pascal Wilmar, I Wayan Windu Segara

Jakarta BNI Taplus Incar Target Besar di Proliga 2018


Pemain:

1. Paul Micheal Lotman ( Amerikal)

2. Ruslan Shevtsov ( Ukraina)

3. I Nyoman Rudi Tirtana
halaman ke-1 dari 4
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak