alexametrics

Menpora Menaruh Kepercayaan Besar di Cabor Basket 3x3

loading...
Menpora Menaruh Kepercayaan Besar di Cabor Basket 3x3
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meninjau Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Asian Games cabang olahraga Basket 3x3, di Istana Kana, Jl RP Soeroso No 24, Cikini, Jakarta, Jumat (12/1/2018) sore WIB. Foto/dok.Kemenpora
A+ A-
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meninjau Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Asian Games cabang olahraga Basket 3x3, di Istana Kana, Jl RP Soeroso No 24, Cikini, Jakarta, Jumat (12/1/2018) sore WIB. Pada kesempatan tersebut, Menpora memberikan semangat untuk para atlet sekaligus menyampaikan harapannya di cabang olahraga ini.

"Saya bangga hari ini bisa melihat langsung arena pelatnas yang begitu nyaman dan aman. Tidak perlu berkecil hati, meski masih ada yang memandang sebelah mata, basket 3x3 saatnya mempersembahkan yang terbaik," ucapnya.

"Seluruh atlet, pelatih, manajer, dan kita semua saatnya berjuang bersama demi merah putih. Kita semua harus turut serta mendampingi dan merawat semangat para atlet yang luar biasa ini," tegas Menpora.

Sementara itu, Maulana Fareza Tamrella selaku Manajer Timnas Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya akan menggelar pemusatan latihan di Serbia dan Belanda. Ini dilakukan agar bisa mengasah kemampuan para pemain sekaligus mencari pengalaman dari tim-tim Benua Eropa.

"Peringkat di Asia cukup bagus, Putri diperingkat 4 dan Putra di peringkat 11. Setelah TC ini, akan dilanjutkan dengan berbagai TC termasuk di Belanda dan Serbia. Target kita di Asian Games tentu mendapatkan medali," ucapnya.

"Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Menpora terhadap dukungan lancarnya TC serta penghargaan yang selama ini semakin ditingkatkan. Karena hal itu, jangan ragukan, kami akan balas dengan semangat berlatih dan prestasi terbaik bagi bangsa dan negara," ujar salah satu atlet, Jovita Elizabeth Simon yang mewakili rekan-rekannya.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak