alexametrics

Ini Skuat Pelatnas Angkat Besi di Asian Games 2018

loading...
Ini Skuat Pelatnas Angkat Besi di Asian Games 2018
Ilustrasi Angkat Besi. Foto/Pond5
A+ A-
JAKARTA - Cabang olahraga angkat besi berpeluang besar mendulang emas di Asian Games 2018. Selain Eko Yuli, angkat besi memiliki atlet-atlet lain yang siap menjadi andalan Indonesia di pesta olahraga terakbar se-Asia tersebut.

"Tidak berlebihan bila kita menaruh harapan besar pada atlet-atlet angkat besi, karena sudah terbukti dalam setiap event internasional yang diikuti tidak pernah lepas tradisi mendapatkan medali," ucap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

"Kalian semua para atlet adalah pahlawan olahraga yang patut dicontoh seluruh anak muda bangsa. Segala hal telah dikorbankan, tenaga, waktu, keluarga, demi merah putih dan kejayaan bangsa," tambahnya.

Nada optimistis juga diungkapkan Kuntadi Djajalana selaku Sekretaris Jenderal PABBSI. Ia yakin Indonesia dapat meraih medali emas di Asian Games 2018.

"Kekuatan angkat besi itu di Asia, bila mampu juara di Asia dapat dibilang juara dunia. Peluang emas di Asian Games, tanpa mengesampingkan kekuatan lain selain Cina dan Kazakhstan yang absen karena doping, kita optimis medali emas," katanya.

Berikut skuat Pelatnas Angkat Besi Asian Games:

Putra:
Surahmat (kelas 56kg), Purkon (56kg), Eko Yuli Irawan (62kg), Denny (69kg), Triyatno (69kg), I Ketut Ariyana (77kg).

Putri: Sri Wahyuni Agustiani (48kg), Sarah Anggraeni (53kg), Dewi Syahfitri (53kg), Accedya Jagadhita (58kg), Nurul Akmal (+75kg).

Manajer: Dirdja wihardja

Pelatih: Supeni (putri), M Rusli dan Erwin Abdullah (putra).
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak