Sergio Aguero Sanggah Lionel Messi Bakal Tinggalkan Barcelona

Kamis, 30 April 2020 - 22:05 WIB
loading...
Sergio Aguero Sanggah Lionel Messi Bakal Tinggalkan Barcelona
Sergio Aguero merespon kabar yang menyebut Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona. Penyerang Manchester City itu meyakini La Pulga bakal bertahan. Foto: skysport
A A A
BARCELONA - Sergio Aguero ikut merespon kabar yang menyebut Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona pada bursa musim panas nanti. Penyerang Manchester City (Man City) itu meyakini La Pulga bakal pensiun di Camp Nou.

Masa depan Messi terus menjadi perbincangan setelah adanya konflik dengan Direktur Olahraga, Eric Abidal. Itu terjadi sebelum kompetisi musim 2019/2020 ditunda akibat pandemi virus Corona. Apalagi, bintang asal Argentina itu sempat pula berseteru dengan Presiden Josep Maria Bartomeu.

Rumornya kian santer karena Messi belum memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2021. Terlebih, ada sejumlah klub besar Eropa yang tertarik merekrut pemain berusia 32 tahun itu, seperti Inter Milan.

Tapi, Aguero meyakini skenario itu tidak akan terjadi. Dia berani menjamin kompatriotnya itu akan menghabiskan kariernya bersama Barcelona. “Lionel Messi adalah pemain yang telah menjadi simbol dan legenda Barcelona. Tapi, apapun bisa terjadi dalam sepak bola,” ucapnya, dilansir skysport.

“Banyak pemain yang datang dan pergi disekitarnya. Tapi, dia tetap bertahan bersama Barcelona. Dia sangat mencintai klub yang dibelanya. Dia sudah diidentikan dengan Barcelona. Dia sangat nyaman dan bahagia disana,” lanjut Aguero.

Meski demikian, potensi Messi meninggalkan klub Katalan itu tetap ada. Dasarnya, ada sejumlah pemain yang juga dianggap legenda atau ikon, tapi tidak pensiun bersama Barcelona, seperti Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Belum lagi cukup banyak yang menyatakan bahwa sudah saatnya Messi berpisah dengan Barca dan mencari tantangan baru. “Sebanyak apapun yang akan terjadi, dia akan tetap bertahan. Terkecuali terjadi sesuatu yang sangat besar,” tandas Aguero.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)