alexametrics

Barclays Center Gelar Duel Wilder vs King Kong

loading...
Barclays Center Gelar Duel Wilder vs King Kong
Penantian panjang penggemar tinju menyaksikan duel Deontay Wilder versus Luis Ortiz akhirnya terjawab sudah / Istimewa
A+ A-
BROOKLYN - Penantian panjang penggemar tinju menyaksikan duel Deontay Wilder versus Luis Ortiz akhirnya terjawab sudah. Kedua petinju yang sama-sama memegang rekor tak terkalahkan di divisi kelas berat bakal saling adu jotos di Barclays Center pada 3 Maret mendatang.

Wilder kembali ke Barclays Center setelah mencetak KO di ronde pertama melawan Bermane Stiverne pada (4/11/2017 ). Sebelumnya petinju yang dikenal dengan julukan The Bronze Bomber juga meraih kemenangan saat mengalahkan Artur Szpilka, Januari 2016.

Juara kelas berat satu-satunya di Amerika akan tampil untuk melakukan penampilan tak terlupakan lainnya. Tidak hanya mencari kemenangan ketiganya di Barclays Center, tapi Wilder bisa membuktikan bahwa ia adalah raja tinju di kelas berat.

Dua petinju awalnya dijadwalkan bakal bertarung pada November mendatang, namun pertarungan itu ternyata dibatalkan setelah Ortiz dinyatakan positif terhadap zat terlarang. Setelah Dewan Tinju Dunia melakukan penyelidikan, petinju tersebut dibebaskan dari hukuman setelah badan pengawas menentukan bahwa uji coba The Real King Kong yang gagal lantaran dampak dari obat tekanan darah tinggi.

Kendati demikian, penggemar tinju dunia akhirnya bisa tersenyum. Karena Wilder dan Ortiz bakal saling adu jotos di atas ring. "Kami sangat senang menyambut juara kelas atas itu kembali ke Barclays Center untuk pertarungan kedua berturut-turut setelah memenangkan duel melawan Bermane Stiverne di ronde pertama, November lalu. Pertarungan Deontay dengan Ortiz, yang telah lama ditunggu pasti akan menjadi salah satu duel terbaik 2018," kata Brett Yormark, CEO Brooklyn Sports & Entertainment seperti dikutip dari Boxingscene, Sabtu (13/1/2018).
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak