Gelontor Bekasi Selection 7 Gol, Sriwijaya FC Siap Tantang Persib

Sabtu, 13 Januari 2018 - 21:35 WIB
Gelontor Bekasi Selection 7 Gol, Sriwijaya FC Siap Tantang Persib
Gelontor Bekasi Selection 7 Gol, Sriwijaya FC Siap Tantang Persib
A A A
BEKASI - Persiapan Sriwijaya FC jelang Piala Presiden 2018 kian mantap. Uji coba melawan tim Bekasi Selection di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (13/1/2018) dimenangkan pasukan Rahmad 'RD' Darmawan dengan skor meyakinkan 7-0.

Adam Alis, Esteban Viscara, Patrich Wanggai, Nur Iskandar, plus hat-trick Beto Goncalves memastikan Laskar Wong Kito memetik kemenangan kedua dalam tiga hari setelah sebelumnya melumat Cilegon United 4-1. Melawan Cilegon United, Beto menyumbang dua gol, sisanya dikemas Adam Alis dan Rahmad Hidayat.

Sriwijaya FC akan dijamu Persib pada laga pembuka penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018). Ketajaman Beto akan menjadi ancaman Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Sementara Persib juga memenangi uji coba melawan PS BP Batam 2-1 di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kamis (11/1/2018). Pelatih Persib Mario Gomez kepada laman remsi klub menyatakan timnya tampil bagus kendati tidak diperkuat enam piliar utama yang bergabung dengan tim nasional Merah Putih.

"Ini sangat penting karena kami bisa menurunkan pemain bersamaan. Kami harus terus meningkatkan semua kemampuan pemain setiap hari. Kami akan terus berproses, karena tanggal 16 Januari akan memulai Piala Presiden," kata Gomez.

Laga ini tak hanya memori final Piala Presiden 2015, juga akan menjadi ajang reuni sejumlah pemain. Wildansyah, Airlangga Sutjipto, dan Achmad Jufriyanto yang kini membawa bendera Persib merupakan mantan pemain SFC, sedangkan Makan Konate yang pernah berkostum Maung Bandung saat ini membela Laskar Wong Kito.

Hasil uji coba Sriwijaya FC

Sriwijaya FC 8-0 Bina Citra Andalan
Sriwijaya FC 10-0 PSAD
Sriwijaya FC 8-0 Porprov Pagar Alam
Sriwijaya FC 16-0 PSPL
Cilegon United 1-4 Sriwijaya FC
Bekasi Selection 0-7 Sriwijaya FC

Sumber: Facebook/Berita Seputar Sriwijaya FC
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0420 seconds (0.1#10.140)