Pengembang Sasar Wilayah Cibubur, Ini Alasannya

Minggu, 10 Desember 2023 - 12:49 WIB
loading...
Pengembang Sasar Wilayah Cibubur, Ini Alasannya
Greenwoods Group melebarkan sayap bisnis ke kawasan Cibubur. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Memasuki penghujung tahun 2023, pengembang properti Greenwoods Group terus melakukan ekspansi bisnis ke sejumlah wilayah Jakarta, Bogor, Tagerang, dan Bekasi (Botabek) serta Bali. Kali ini, giliran kawasan timur Jakarta, tepatnya Cibubur, yang menjadi sasaran pengembangan bisnisnya dengan membangun proyek hunian ekslusif, Citaville Cibubur, seluas 2,2 hektare.



Komisaris Citaville Cibubur, Arif Sukuandi, menyebut dipilihnya kawasan Cibubur sebagai wilayah pengembangan bisnis bukan tanpa alasan. Saat ini kawasan timur Jakarta, khususnya Cibubur, merupakan wilayah yang tengah berkembang pesat, baik dari sisi infrastruktur maupun perekonomiannya.

“Kebetulan lokasi Citaville Cibubur dekat dengan exit tol Cimanggis-Cibitung, tepatnya Narogong, Cileungsi, Bogor. Jaraknya hanya 3 km, bisa ditempuh dalam waktu 10 menit. Ini the biggest values yang tambah percaya kami dalam mengembang proyek Citaville Cibubur," ungkapnya, usai Grand PK (Perjanjian Kerjasama) dengan Marketing Agent, di lokasi proyek, dikutip Minggu (10/9/2023).

Co Founder Tripaka Realty, Lukas Bong, yang bertindak sebagai Marketing Consultant Citaville Cibubur, menguatkan bahwa ketersediaan infrastruktur pendukung wilayah yang memadai sejatinya akan menambah minat masyarakat untuk memilih hunian di Citaville Cibubur.

"Kelebihan lain adalah reputasi pengembang Greenwoods Group yang selama ini tergolong baik," kata Lukas.

Menurut dia, selain lokasi strategis karena mudah diakses, fasilitas pendukung kawasan serbaada, reputasi pengembang dalam menjalankan bisnis juga menjadi pertimbangan utama masyarakat dalam menentukan pilihan hunian sebagai tempat tinggalnya.

"Seluas pengetahuan saya, kendati relatif masih baru tetapi reputasi Greenwoods Group tidak diragukan. Nggak pernah ada cela, selalu tepat waktu me-delivery unit rumah besutannya," puji Lukas, yang juga Ketua Umum Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI).

Arif Sukuandi menambahkan, Citaville Cibubur mencakup 186 unit rumah dua tingkat dan 3 unit ruko. Menawarkan dua pilihan unit, yaitu tipe Calgary (60/63 m2) yang terdiri dari dua kamar tidur. Tipe ini dibandrol mulai dari Rp700 jutaan hingga Rp800 jutaan.

Kemudian tipe Calgary (60/77 m2), terdiri dari tiga kamar tidur seharga Rp800 jutaan hingga Rp900 jutaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)